Articles

5 Cara Dapat Uang Jajan Tambahan



Venue : jakarta

Hari/Tanggal : 24/February/2017 - 24/February/2017


Mau liburan tapi bingung karena nggak dikasih uang jajan sama orang tua? Nggak usah takut Sahabat TopKarir justru ini adalah waktu yang pas buat kamu untuk mengembangan diri dan cari uang jajan tambahan. Waktu yang luang sayang kalau kamu lewatin tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat. Mumpung kamu masih muda coba setiap peluang yang ada. Mau tau apasih yang bisa kamu lakuin saat punya banyak waktu luang dan bisa menghasilkan uang jajan tambahan? Yuk disimak!

  1. Penulis Lepas

Penulis lepas atau penulis freelance adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Banyak blog atau situs web yang membuka lowongan pekerjaan penulis artikel freelance, kamu biasanya akan dibayar per artikel atau tulisan yang kamu buat. Kerja dirumah dan dapet uang jajan tambahan, wah harus kamu coba nih profesi penulis lepas.

  1. Garage Sale

Barang-barang bekas kamu yang nggak terpakai dan masih bagus bisa menghasilkan uang untuk kamu lho. Caranya jual barang-barang kamu yang sudah tidak terpakai contohnya baju di garasi atau halaman rumah kamu. Jangan lupa kasih tau teman-teman atau tetangga melalui sosial media, buat banner dan dipasang di depan tempat kamu berjualan atau bisa juga kamu menggunakan suara seperti orang berjualan di pasar.

  1. Jualan Online

Zaman sekarang semua serba praktis dan gampang kok, akun sosial media kamu bisa jadi lahan untuk cari uang. Nggak jarang orang yang sukses karena pintar memanfaatkan peluang di media sosial. Salah satu caranya adalah jualan online, kamu bisa dapet pelanggan dan pembeli dari pengikut sosial media yang kamu miliki. Cari uang jajan tambahan nggak harus ribet!

  1. Kuis

Kalau kamu suka tantangan dan berkompetisi, kuis pasti jadi pilhan yang menyenangkan! Kamu bisa dapetin hadiah-hadiah yang menarik bisa berupa uang atau barang loh. Siapa tau juga hadiahnya tiket liburan, jadi kamu nggak perlu lagi keluarin budget buat liburan. Hadia-hadiah kuis tersebut bisa meminimalisir pengeluaran kamu loh. Yuk coba jadi kuis hunter.

 

  1. Magang

Buat kamu yang mau cari uang jajan tambahan kamu bisa cari perusahaan-perusahaan yang sedang membuka lowongan magang. Tapi kamu nggak bisa mengharapkan pekerjaan yang santai dan di kerjakan dirumah. Keuntungan dari magang kamu bisa dapet pengalaman karir sekaligus uang jajan tambahan. Buat kamu yang mau cari info magang coba deh buka www.topkarir.com ada banyak info lowongan pekerjaan khusus untuk kamu yang mau magang.

Cari uang jajan tambahan nggak sulit dan ribet kan Sahabat TopKarir? Banyak cara supaya kamu bisa dapet uang jajan tanpa harus minta dari orang tua. Uang yang kamu dapat dari hasil jernih payah kamu sendiri akan terasa berharga dan memiliki kesan. Selamat mencoba Sahabat TopKarir!

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter