Articles

Bekal Makan Siang Sehat Ala TopKarir



Venue : jakarta

Hari/Tanggal : 24/February/2017 - 24/February/2017


Membawa bekal dari kantor mungkin bisa jadi hal yang menyenangkan buat kamu, selain lebih sehat dan murah kamu juga bisa mengkreasikan makan siangmu kamu sendiri. Tapi terkadang bawa bekel yang itu-itu aja bikin kamu cepet bosen dan tergoda lagi buat jajan diluar, nggak perlu khawatir! Kali ini TopKarir akan kasih kamu inspirasi bekal makan siang yang sehat biar kamu tambah semangat bawa bekal. Yuk disimak!

  1. Telur Dadar Mayonaise dan Sayur Rebus

Kalau kamu bosan dengan masakan telur yang itu-itu aja, coba deh olahan telur yang satu ini praktis dan mudah. Telur tetap di dadar tetapi dengan bumbu yang berbeda, kamu bisa tambahkan spicy mayonise untuk menambah rasa dan variasi. Tambahkan pelengkap sayur rebus seperti buncis wortel dan juga jagung.. wahh enak ya! Eits jangan lupa nasinya ya biar kamu kenyang.

  1. Tumis Kacang Panjang dan Nasi Merah

Buat pecinta tumisan belom sah rasanya kalau kamu belum bawa tumisan kacang panjang untuk bekal makan siang. Selain enak, Kacang panjang menjadi salah satu sayuran yang berguna sebagai antioksidan yang sangat penting bagi tubuh. Kalau kamu rajin konsumsi kacang panjang akan membuat tubuh terhindar dari kelelahan, waah cocok banget kalau gitu buat bekal kekantor ya. Untuk nasinya kamu bisa masak nasi merah untuk pendampingnya.

  1. Ayam Teriyaki dan Cah Kangkung

Disela kesibukan dikantor, kamu pasti butuh protein untuk meningkatkan lagi tenagamu, salah satu sumber protein yang pastinya kamu suka adalah ayam. Kamu bisa kreasikan olahan ayam jadi nggak ngebosenin, tumis ayam dan juga saus triyaki juga tambahkan daun bawang. Untuk sayurnya kamu bisa bawa cah kangkung dengan irisan cabai di jamin makan siang kamu nikmaat~

  1. Salad Buah

Jangan pernah remehin kekuatan buah, buah bisa bikin kamu kenyang loh. Buat kamu yang lagi diet menu ini cocok banget dijadiin bekal makan siang. Potonglah buah sesuai selera, bisa dadu atau memanjang. Gunakan buah yang variatif ya sahabat TopKarir biar makin segar. Jangan lupa tambahkan mayonaise untuk pelengkapnya.

  1. Sandwich

Sandwich makanan praktis dan enak yang bisa kamu jadiin pilihan untuk bekal ke kantor. Kamu bisa kreasiin isinya, bisa pakai sayuran, daging, ayam, atau telur. Hmmm... bayanginnya aja udah enak banget ya Sahabat TopKarir

Gimana udah muncul ide kan bawa bekal apa ke kantor besok? Bawa bekal yang menarik terus di sharing ke teman-teman rasanya seru banget loh Sahabat TopKarir. Buat kamu yang pengen juga ngerasain bawa bekal ke kantor tapi belom dapet kerjaan, yuk dari sekarang rajin apply lewat www.topkarir.com. Semangat!

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter