Articles

Dengerin Jenis Musik Ini Untuk Semangat Kerja



Venue : jakarta

Hari/Tanggal : 24/February/2017 - 24/February/2017


Sebagian besar dari kita pasti suka banget dengerin musik, musik bisa bikin hidup kita tambah berwarna setuju nggak Sahabat TopKarir? Musik bisa nemenin kita di semua suasana, di mall, rumah, bahkan saat kita kerja. Banyak orang yang lebih produktif kalau bekerja sambil dengerin musik mungkin kamu juga salah satunya. Tapi tau nggak sih apa aja jenis musik yang bisa ningkatin produktivitas dan nggak akan bikin kamu kekurangan konsentrasi? Yuk disimak!

  1. Musik Empowering

Musik Empowering bisa bikin kamu tambah berenergi Sahabat TopKarir, yang suka males-malesan berangkat kerja coba deh pasang headsetnya lalu dengerin jenis musik ini, Musik empowering bikin percaya diri bertambah dan mempengaruhi pikiran positif kamu. Contoh lagu yang bisa bikin kamu semangat  We Will Rock You – Queen, Uptown Funk – Mark Ronson & Bruno Mars, Roar – Katy Perry, Shake It Off – Taylor Swift,  Brave – Sara Bareilles, dan I Love It – Icona Pop.

  1. Musik Klasik

Buat kamu yang moody dan gampang stress saat kerja coba yuk dengerin musik klasik, musik klasik bisa menenangkan tubuh dan juga pikiran kamu loh, musik ini memperlambat denyut nadi dan jantung, menurunkan tekanan darah, dan menurunkan hormon stres. Waah kalau kamu udah mulai bete di kantor karena kerjaan yang banyak bisa langsung dengerin musik klasik ya seperti lagu-lagu Mozart, Beethoven, dan Antonio Vivaldi.

  1. Musik Instrumental

Pekerjaan kamu butuh fokus dan harus selesai cepat? Musik instrumental bisa jadi teman yang tepat buat kamu Sahabat TopKarir. Musik jenis ini dijamin bisa meningkatkan perhatian dan fokus sehingga kamu dapat menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin! Contoh lagu instrumental yang bisa di rekomendasikan seperti Weightless – Marconi Union, The Fragrance of Dark Coffee – Godot, January – Ryan farish, First Fall – The Echelon Effect, dan Leaving Earth – Seven Lions.

  1. Musik Pop-Upbeat

Musik Pop Upbeat bisa jadi teman kamu pas lagi ngerjain kerjaan yang berhubungan dengan entry data atau lagi buat laporan, kamu akan lebih produktiv dan cepat loh sahabat TopKarir. Karena dengan kerja ditemani musik pop upbeat bisa membuat pendengaran kamu jadi lebih bersemangat dan rileks. Contoh lagu musik Pop Upbeat yang bisa bikin kamu semangat dan lebih produktif seperti Kiss You – One Direction, You Make My Dreams Come True – Hall and Oates, Blank Space – Taylor Swift, Lips Are Movin – Meghan Trainor, atau Forever – Chris Brown.

  1. Musik yang Kamu Suka

Sahabat TopKarir pasti punya kan jenis musik yang paling kalian suka? Rasa kecintaan dengan musik tertentu setiap kamu dengarkan pasti bikin mood kamu jadi lebih baik. Dengarkan musik yang kamu suka untuk meningkatkan produktivitas kamu Sahabat TopKarir, dijamin kamu bisa tambah fokus dan kerjaan jadi lancar.

Kira-kira musik apa nih yang akan kamu dengerin untuk bikin kamu tambah semangat? Buat kamu yang lagi cari kerja musik juga pasti bisa bikin kamu tambah semangat loh, dengerin musik sambil apply di perusahaan yang kamu mau lewat www.topkarir.com, Portal Karirnya anak muda Indonesia!

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter