Jajanan Favorit Millennials yang Lagi Hits

Hai YOTers! Sekarang ini banyak banget jajanan beragam rasa dan beragam bentuk yang dijual. Mulai dari yang panas, dingin, manis, asin hingga pedas. Semuanya langsung jadi trend dan harus dibeli. Apalagi untuk generasi millennials yang punya rasa penasaran tinggi terhadap sesuatu hal yang baru. Nah, generasi millennials pasti udah gak asing lagi sama makanan dan minuman di bawah ini. Selain harganya yang murah, rasanya juga enak dan cocok sama lidahnya para millennials nih. Mungkin salah satu di bawah ini jadi jajanan favoritmu juga?

  1. Es Kepal Milo

Siapa yang gak tahu es kepal milo? Jajanan es serut yang dilapisi dengan es milo ini langsung jadi hits karena tampilan dan rasanya yang menggoda. Ditambah lagi tersedia berbagai topping, mulai dari astor, mesis, koko krunch, keju hingga oreo. Kamu sendiri udah nyobain belum?

Kedai Rekomen: Es Kepal Viral Tebet, Jalan Rasamala, Tebet, Jakarta Selatan

 

  1. Thai Tea

Jajanan ala Thailand berupa teh dicampur dengan susu ini juga langsung viral setelah hits jadi bahan obrolan di media sosial. Rasa manis dari teh dan susu evaporasi memang cocok banget di lidah millennials. Belum lagi kesegarannya yang juga tiada tandingannya.

Kedai Rekomen: Dum Dum Thai Drinks, Gandaria City, Lantai 2 Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

 

  1. Es Kopi Susu

Minuman yang juga lagi hits adalah es kopi susu. Meskipun sudah terkenal dari tahun lalu, minuman yang satu ini tetap hits hingga sekarang. Kedai yang menjual minuman ini juga menyajikan es kopi susu dengan varian yang berbeda dan jadi ciri khas tersendiri pastinya.

Kedai Rekomen: Toko Kopi Tuku, Jl. Cipete Raya No. 7, Fatmawati, Jakarta Selatan

 

  1. Martabak Aneka Rasa

Makanan khas di malam hari ini juga jadi jajanan hits yang disukai millennials. Apalagi berbagai kedai penjual martabak juga menawarkan beberapa varian topping, seperti Nutella, Ovomaltine, Red Velvet, Oreo dan sebagainya.

Kedai Rekomen: Martabakku Menteng, Menteng Wok Street Food, Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

 

  1. Makanan Pedas

Nah satu lagi nih, berbagai menu makanan dengan rasa pedas juga jadi favorit millennials. Mulai dari ayam geprek, mie instan dan beragam olahan menu makanan lainnya disajikan dengan rasa pedas, bahkan sampai ada level-nya.

Kedai Rekomen: Waroeng SS (Spesial Sambal), Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.