Articles

Kegagalan Itu Bukan Untuk Ditakuti, Tapi Untuk Diperbaiki



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 06/December/2017 - 06/December/2017


‘Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda’, pasti kamu sering dong denger kutipan ini? Bener kok, kegagalan itu hanyalah sebuah bagian dari proses dan kamu harus hadapi. Karena, dengan kamu menghadapinya, sedikit langkah lagi kamu akan menghadapi kesuksesan yang kamu inginkan.

Banyak juga kok orang sukses yang dulunya menghadapi kegagalan. Tapi, terus dia bangkit dan mencoba memecahkan masalahnya. Cari tau serta introspeksi diri itu adalah kuncinya. Maka, akan dengan mudah juga dia menghadapi kegagalannya dan memperbaikinya.

Saat kita memilih untuk takut dan mengalah sama kegagalan, dijamin saat kamu menemui kegagalan lain, kamu juga akan menyerah lagi, terus dan menerus seperti itu. Contohnya deh, pas kamu dapet tugas dari bos kamu, terus tugas kamu itu direvisi sama bos kamu. Ada dua pilihan yang bisa kamu ambil salah satunya: benerin revisiannya dan kamu akan diapresiasi sama bos kamu atau nyerah dan kamu dimarahin sama bos kamu.

Intinya adalah, kamu harus menghadapi segala kegagalan itu dengan keberanian. Kesuksesan itu berada tepat di depan mata kalian, di saat kalian mengalami kegagalan. Yang namanya jatuh, terpuruk itu sih udah biasa. Dari pada kamu nyerah, tutup mata dan telinga kamu terus gak ada hasilnya, coba deh kamu ambil sebuah kegagalan itu dari sudut pandang yang lain. Yakin bahwa setelah kegagalan itu, ada harapan bagi kamu untuk bisa bangkit dan mengejar kesuksesan.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter