Articles

Mau Dikritik Itu Perlu Kalau Kamu Mau Sukses



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 06/December/2017 - 06/December/2017


Sering kali kita mendapatkan kritikan dari beberapa orang tentang hal yang kita kerjain. Kalo pas sekolah atau kuliah, kita dapet kritik dari guru, dosen atau teman kita tentang tugas yang kita kerjain. Kalo kuliah, dapet kritik dari teman ataupun atasan kita soal kerjaan. Senang atau enggak, kita harus terima itu, YOTers, karena ini merupakan bagian dari proses supaya kita bisa berkembang lebih baik lagi.

Nah, kalo kamu gak terima dikritik? Yaudah, kamu harus terima kalau jalan kamu menuju cita-citamu bakal terhambat karena kamu terus-terusan gak terima dikritik. Bukan tujuannya untuk menakuti kamu, YOTers. Tapi, itu kenyataan kok, karena nyatanya hidup itu terus berdinamika dan kamu harus ngikutin alurnya.

Sama halnya kayak saat kamu mau dihargai orang lain, ya kamu harus menghargai orang lain juga. Begitu juga dengan saat kamu ingin mengkritik orang lain, maka kamu juga harus menerima kritikan orang lain juga. Kritikan itu berguna banget lho, YOTers untuk tahu bagian mana yang jadi kesalahan atau kekuranganmu, biar itu gak terulang kembali.

Saat kamu sulit untuk menerima kritikan dan kamu merasa minder, yakin deh pasti kamu akan terus negative thinking selama hidup kamu. Jalan kamu menuju kesuksesan yang kamu idamkan juga bakalan susah untuk kamu dapatkan. Karena dimana pun, kritikan itu pasti akan kamu dapatkan. Intinya, kamu harus menerima itu dan perbaiki diri kamu.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter