Menjadi Entrepreneur dengan Menghargai Waktu


Mungkin secara gak kita sadari, banyak waktu kita terbuang untuk hal-hal yang kurang atau bahkan gak penting. Padahal, menghargai waktu itu salah satu poin penting kalau kita mau sukses. Untuk kamu yang mau jadi entrepreneur, poin ini juga gak boleh kamu abaikan.

Gunakanlah dan manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin, jangan sampai waktu yang kamu punya terbuang sia-sia karena kamu tidak punya skala prioritas mengenai hal yang harus kamu lakukan. Kembali ke skala prioritas, pasti kamu masih ingat dong? Pentingnya mengatur mana yang urgent dan important, supaya kita tahu mana dulu yang harus kita kerjakan.

Kamu pasti sering mendengar istilah ‘waktu adalah uang’, atau ‘waktu tidak bisa diputar kembali’. Nah, sebenarnya kedua pepatah itu ada benarnya lho, YOTers. Dua pepatah itu juga bisa membuat kita lebih menghargai waktu yang ada.

Ketika kamu menjadi seorang entrepreneur, maka kamu akan sangat mengerti bahwa menghargai waktu adalah hal yang harus kamu punya. Sebab, menjadi entrepreneur gak hanya memikirkan diri sendiri, melainkan juga memikirkan orang-orang yang bekerja dengan kita, bagaimana kita bisa mempertahankan bisnis kita untuk kehidupan mereka.

Kalau dari sekarang kamu susah menghargai waktu, belajarlah. Memang tidak ada yang mudah, tapi setidaknya kamu telah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Di saat kamu sudah terbiasa untuk menghargai waktu sejak sekarang, maka ke depannya pun kamu juga akan menjadi orang yang lebih bisa menghargai waktu.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV


By : Admin YOT
Posted at : 2018-01-10 04:43:17
Read : 133
Copyright @2018.All Rights Reserved.YoungOnTop.com