Pentingnya Unsur Berbagi dalam Bisnis yang Kamu Jalankan


Dalam menjalankan bisnis, penting jika kita memiliki unsur berbagi di dalamnya. Gak hanya menguntungkan untuk diri kita sendiri, tapi juga orang lain di sekitar kita. Nah, berbagi itu juga gak harus dalam bentuk uang lho, YOTers. Berbagi itu juga bisa dalam bentuk ilmu. Tentu akan sangat menyenangkan jika kita mampu berbagi kepada orang lain. Bukan hanya menyenangkan, bisnis kita juga pastinya bermanfaat bagi orang lain.

Bangunlah sebuah bisnis yang bernilai, seberapa banyak pengaruh bisnis tersebut terhadap kehidupan banyak orang. Pikirkan seberapa bermanfaatnya bisnis yang kamu bangun. Dengan memiliki bisnis yang bernilai, maka kamu telah menanamkan bisnis yang berjangka panjang.

Kemudian, jadilah problem solver untuk permasalahan yang ada di sekitarmu. Saat kamu melihat adanya masalah kemacetan di Ibu Kota, carilah ide yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Saat kamu melihat banyaknya anak muda yang tidak bisa sekolah karena kekurangan biaya, pecahkan masalah tersebut ke dalam ide bisnismu.

Selain itu, bangunlah sebuah bisnis yang mampu memperbaiki kehidupan orang lain. Seperti kita tahu, jumlah pengangguran di Indonesia semakin meningkat setiap tahunya. Diperlukan lapangan kerja baru untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan membangun bisnis, maka kamu memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk bisa berkreasi dan berprestasi.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV


By : Admin YOT
Posted at : 2018-01-12 06:35:40
Read : 235
Copyright @2018.All Rights Reserved.YoungOnTop.com