Articles

Tips Agar Bisnis Kamu Jadi Hits



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 08/November/2017 - 08/November/2017


Persaingan di dunia bisnis emang semakin besar dan kita gak bisa pungkiri itu. Maka dari itu, strategi pemasaran pun juga penting agar bisnis kita tidak tenggelam dengan bisnis yang lainnya. Tapi tenang aja YOTers, ada tiga cara yang bisa kamu terapkan untuk bikin bisnis kamu jadi makin hits, dilansir dari Inc.com:

  1. Jangan Buat Konsumen Kecewa

Kalau kamu memasarkan bisnis kamu melalui website, pastikan semuanya tersusun dengan rapi ya. Karena, website itu merupakan basis bisnis pemasaran, platform penjualan, titik utama interaksi pelanggan dan banyak lagi. Pastikan kalau situs bisnis kamu itu bisa dimuat dalam waktu cepat. Karena, kalau website tersebut berjalan lamban, dijamin konsumen akan kecewa dan menutup website kamu.

 

  1. Proses Dokumentasi yang Jelas

Setiap bisnis itu harus jelas segala bentuk dokumentasi dan pendataannya, seperti faktur, presentasi, pemasaran, layanan pelanggan dan banyak lagi. Kalau proses dokumentasi berjalan baik, pasti konsumen kamu akan terkesan. Mereka juga akan menilai kalau bisnis yang kamu jalankan ini emang serius dan yakin sama pelayanan yang kamu tawarkan.

 

  1. Konten Produk Harus Maksimal

Cara menarik orang agar terkesan dengan bisnismu adalah dengan konten yang kamu hasilkan dalam setiap bentuk pemasaranmu. Seperti yang kamu tahu, orang akan mudah terkesan dengan bentuk visual, jadi kamu harus benar-benar memaksimalkan konten yang kamu buat.

Itu tadi tips yang bisa kamu terapkan agar orang terkesan dengan bisnis yang kamu jalankan. Selamat mencoba ya!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter