Articles

Ubah Kegagalan Menjadi Keberhasilan dalam Berbisnis



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 09/February/2018 - 09/February/2018


Dalam menjalankan bisnis, kita juga harus siap dengan segala kegagalan yang suatu saat akan menghampiri bisnis kita. Maka dari itu, penting untuk menyiapkan rencana jangka panjang dalam bisnis kita. Kegagalan itu tidak selalu memberi arti negatif lho, YOTers. Karena, kamu bisa belajar berbagai banyak hal supaya bisa bekerja lebih baik lagi untuk mengembangkan bisnismu.

Bagi para entrepreneur, sebuah penolakan besar pertama dianggap sebagai sebuah tantangan dan jalan mudah menuju kesuksesan yang diinginkan. Melihat kegagalan sebagai jalan buntu adalah kesalahan yang paling signifikan yang bisa mengakhiri karirmu sebagai entrepreneur. Saat idemu tidak berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan, pelajari kembali ide tersebut dan integrasikan ide tersebut ke dalam rencana bisnismu selanjutnya.

Jangan jadikan kesalahan sebagai alasanmu untuk berhenti. Setelah kamu membuat kesalahan, kamu akan sadar dan bisa berhenti untuk mengulangi kesalahan itu kembali. Bahkan, kamu juga bisa membaca situasi di mana kemungkinan kamu akan mengalami kegagalan itu kembali. Kesalahan juga bisa membuat kamu sadar bahwa kamu harus lebih fokus pada bisnis kamu. Pertumbuhan bisnis yang cepat juga harus diimbangi dengan kesiapan kamu dalam mengikuti dinamikanya.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter