YOT Updates

Jenderal Baru Di Young On Top



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 04/February/2016 - 04/February/2016


Young On Top kerap identik dengan sosok Billy Boen. Namun kini komunitas tersebut punya sosok jenderal lain. Adalah Riki Son, sosok yang baru menjabat sebagai General Manager di Young On Top. 

Awalnya ia berkarier sebagai HSE (Health, Safety, and Environment) Officer di salah perusahaan tambang batubara di Indonesia. Riki melanjutkan kariernya di perusahaan oil and gas di Balikpapan sebagai HSE Manager pada akhir 2011. Sepanjang berkarier Riki terus mencatatkan prestasi gemilang. Sebagai bentuk apresiasi tersebut, pada 2014, Riki masuk menjadi nominator Young Executor Awards di majalah Fortune.

Awal 2015, Riki bergabung di PT YOT Inspirasi Nusantara, perusahaan yang bergerak dalam bidang event management, digital media, dan community sebagai Marcomm Manager. Ia kemudian diangkat menjadi General Manager di awal 2016. Bagi kebanyakan orang, pindah haluan karier dari satu perusahaan oil and gas ternama ke satu komunitas bukan jadi pilihan utama.

Riki menceritakan alasan kepindahannya ke YOT dikarenakan terinspirasi dari satu buku berjudul Young On Top. Buku tersebut berisi tentang 30 kunci sukses di usia muda yang ia baca pada 2009. Chapter demi chapter Riki implementasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan. Waktu itu Riki tidak tahu kalau Young On Top merupakan suatu komunitas bahkan perusahaan. Yang Riki tahu Young On Top hanyalah sebuah buku.

Ia percaya jika values yang ada di buku tersebutlah yang membuatnya seperti saat ini. Riki pun bertekad semua anak muda Indonesia mengetahui values yang ada di buku tersebut. Dengan bergabung di PT YOT Inspirasi Nusantara Riki yakin bisa berkontribusi dalam pengembangan skill, knowledge, dan attitude anak muda Indonesia melalui semua kegiatan perusahaan dan komunitasnya. 

 

Sumber 

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter