YOT Updates

YOT Bekasi Under The Rain



Venue : Jakarta

Hari/Tanggal : 03/February/2016 - 03/February/2016


Warga Bekasi mulai terbiasa untuk meluangkan waktu di akhir pekan untuk berolahraga sambil berjalan-jalan di event mingguan Car Free Day. Yup, acara yang biasa kita sebut CFD ini memang memiliki rute cukup menarik. Start dari area one stop living Summarecon yang sekaligus landmark atau icon kota Bekasi, hingga jalan protokol menuju exit tol Bekasi Barat.

Sepanjang rute CFD tidak hanya diisi warga yang ingin olahraga dan jalan-jalan, namun kesempatan ini juga dimanfaatkan pedagang yang menjajakkan barang dagangan mereka. Kuliner, pakaian, mainan anak, serta perlengkapan lainnya. Tak hanya itu, berbagai komunitas maupun organisasi dari berbagai kalangan ikut hadir untuk menyampaikan kampanye mereka.

Young On Top Bekasi yang berdiri pertengahan tahun 2015 lalu ikut ambil bagian dalam event CFD hari Minggu, 24 Januari 2016 lalu. YOT Bekasi concern terhadap hari gizi yang diperingati tanggal 25 Januari. Divisi Marketing Communication, Program, serta member YOT lainnya sempat mengadakan meetup untuk melihat konsep seperti apa. Mereka membuat beberapa produk kampanye seperti “warning” kecil yang isinya message untuk mengajak kita untuk lebih aware terhadap anak muda dan gizi. Ada beberapa kalimat seperti “ I Am The Agent of Change ”, kemudian hashtag #ChangeYourLife, #HariGizi&Makanan, dan gambar-gambar seputar gizi.  Ide kreatif ini ditambahkan dengan pembagian sticker untuk anak muda maupun warga yang mau berpartisipasi untuk menjadi The Agent Of Change terhadap pola makan sehat.

YOT under the rain mungkin menjadi salah satu kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi street campaign tersebut. Walaupun cuaca kurang mendukung tapi antusias anak muda terlihat ketika mereka melihat banner dari Young On Top. Antara rasa penasaran, YOT itu apa ? anak-anak yang ada didepan banner itu melakukan apa ? dsb. 

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter