Your Notes


Skripsi Oh Skripsi: Tantangan Sang Final Boss

YOTers pasti ga asing lagi sama kata tersebut, bukan? Sesuatu yang dianggap 'menakutkan' bagi sebagian orang, tetapi bagi orang lain, bisa juga dianggap sebagai 'tantangan paling seru' selama menapaki dunia perkuiahan.…
  

Sehat, Investasi Terpenting!

Hallo, YOTers! Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya! Kali ini saya akan berbagi tips sedikit mengenai pentingnya menjaga kesehatan.  Adanya cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini membuat kita…
  

Kita Emang Udah Beda!

Hai YOTers! Apa kabar? Semoga baik-baik aja yaa. Gk kerasa udah masuk bulan Februari, nih. Udah ada rencana buat hari valentine nanti belum? Atau masih bingung mau kemana? Nah, buat…
  

Ngopi, Tradisi yang Mempererat

Bangunlah suatu dunia di mana sebuah bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan - Soekarno Bagi sebagian kalangan, berkunjung ke kedai kopi merupakan suatu hal yang menyenangkan, entah untuk menyeruput kopi…
  

Gara-gara YOTCA, Jadi Tahu Jalanan Jakarta.

Nggak terasa ya, pendaftaran YOTCA Batch 7 sudah dibuka! Buat kalian para YOTers yang udah nungguin ini sejak lama, ayo buruan dicoba! Kalo masi ragu, ini akan aku bagikan sekelumit…
  

Lingkar Diskusi yang Baik

Saya ingin memulai tulisan ini dengan pertanyaan : Apakah kamu senang belajar? Apakah kamu senang berdiskusi? Saya adalah orang yang sangat suka belajar dan berdiskusi. Bagi saya, melakukan diskusi dengan…
  

Young On Top Campus Ambassadors? Sibuk Banget Ngga Sih?

Hello YOTers! Aku mau sharing sedikit nih buat kamu yang penasaran dengan kegiatan Young On Top Campus Ambassadors (YOT CA). Menjadi YOT CA itu susah-susah ngga gampang sih menurut aku.…
  

Mereka juga Bahagia

Hello YOTers!  Seberapa seringkah kalian iba melihat orang yang kehidupannya tidak seberuntung kalian? Atau ingin membantu orang agar mendapat kehidupan yang lebih baik seperti apa yang kamu dapatkan? Apakah kalian…
  

Are You Ready to Become Young On Top Campus Ambassadors

Hello YOTers!  Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan semangat ya! Kali ini saya ingin membagikan sedikit info nih. YOUNG ON TOP CAMPUS AMBASSADORS BATCH 7 OPEN REGISTRATION!!!!! Sesuai…
  

Monthly Meetingku

2 Hari yang lalu, tepatnya hari Sabtu dan akhir bulan, bagi beberapa orang akhir bulan identik dengan gajian, kata "Gajian" itu sendiri dapat merubah raut wajah orang dan metode orang…
  
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500



Partners


  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter