“Always want to sharing”

Sebenarnya pasti teman-teman YOTCA lainnya sudah sering menulis tentang sharing. Tapi yang mau gue bahas disini berbeda dari yang lain. Seperti yang YOTers ketahui bahwa motto YoungOnTop adalah learn and Share. Okee kita pasti ingin terus belajar, terus berkembang, dan memiliki apa yang belum kita miliki. Tapi YOTers sadarkah bahwa itu semua adalah nothing ketika YOTers hanya menikmati sendiri. Banyak istilah orang-orang di Indonesia ini “yang kaya yaa makin kaya, yang miskin yaa disitu-situ aja” Bayangkan di Indonesia ini mereka yang kaya terus sharing kepada yang membutuhkan. Eitss bukan hanya sekedar uang, namun ilmu, waktu, perhatian, kasih sayang. NAH! Ituu semua akan terjadi pemerataan di Indonesia. Banyak orang di Indonesia yang kaya harta dan kaya ilmu. Itu gaada apa-apanya kalau tidak kaya hati.

Apa ruginya teman-teman menghabiskan waktu satu-dua jam untuk sharing? Pengalaman atau yaa mungkin uang. Kesuksesan yang teman-teman dapatkan sekarang akan lebih asyik lagi jika banyak dari teman-teman kalian juga sukses. Enak kan jika sukses bersama-sama?

Selalu ingin berbagi. Mindset tersebut jika kita tanamkan di hati dan pikiran kita pastinya akan menimbulkan sifat sosial kita dimana itu adalah hakikatnya kita sebagai makhluk sosial. Jadi YOTers. Yuk perbanyak sharing:)

 

M Fazry Kurniawan
YOTCA Universitas Bakrie

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on October 24, 2015 read:59

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter