Anak Jaman Sekarang

Anak jaman sekarang nampaknya lebih gampang untuk mengekspresikan dirinya bukan YOTers? Bagaimana tidak, kalau mau nyanyi tinggal unduh Soundcloud atau Youtube. Kita hidup di jaman di mana kita bebas untuk bekerja di mana saja, sekarang dengan adanya teknologi kita bisa tidak datang ke kantor yang penting hasil kerja kita bisa kita email ke atasan atau teman kerja kita.

Hidup di jaman yang banyak dibantu teknologi tentunya datang dengan berbagai konsekuensi, seperti kita jarang berinteraksi kalau kita terlalu sibuk tapi kadang juga enggak karena kembali lagi ke kita bagaimana kita mengatur jadwal dan waktu kita untuk bertemu dengan teman kita, seperti double standard tapi emang iya.

Jaman sekarang juga kita dimudahkan untuk berinteraksi, dulu 15 tahun yang lalu bertemu teman SMA menjadi hal yang sangat jarang karena kita tidak berinteraksi dengan Chat di smartphone kita, dulu harus mengakses internet di rumah di mana kalau punya internet di rumah bisa dikatakan mapan pada waktu itu atau ke warnet melalui chatting online, interaksi mereka tidak seintensif anak jaman sekarang.

Harus kita akui dengan adanya teknologi itu sangat membantu kita, perkembangan jaman terjadi sangat cepat yang mendorong kita untuk menyesuaikannya tapi jangan sampai kita kelewatan kita masih harus ingat batasan batasan tertentu.

Ada hal baik dan buruknya memang dengan teknologi, akan tetapi kita harus bijaksana dalam memanfaatkannya, melakukan kesalahan itu tidak apa-apa asal jangan menjadi orang yang anti-pati, tidak peduli dengan sekitar

Dalam masalah belajar, anak jaman sekarang mudah mengakses informasi dan mencari tahu tetapi kembali lagi ke diri kita sendiri, semua itu terbuka, kesempatan sangat luas jangan terjerumus hal-hal tidak jelas yah YOTers, jadilah anak jaman sekarang yang berguna.

  




By : Kelvin Stanley

Posted on September 12, 2015 read:85

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter