Apa yang terjadi pada Indonesia bila kau tak ada?

Hallo YOTers… balik lagi bersama FazryKurniawan disini. Sekarang ini Indonesia sedang dilanda kegaduhan politik yang sangat berbahaya. Apa yang akan terjadi bila Indonesia saat ini tidak berubah dalam waktu dekat? Selain itu Apakah ekonomi Indonesia baik untuk saat ini? Apa siap Indonesia menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean? Apakah Keamanan dan Pertahanan Indonesia cukup kuat untuk menghadapi ancaman kedaulatan?

Sebenarnya pertanyaan seperti itu juga tidak akan merubah apa-apa jika hanya sekedar bertanya. Yang harus kita tanyakan adalah… Apa yang sudah kita perbuat untuk bangsa ini? Itu yang paling penting teman-teman sekalian. Indonesia sekarang membutuhkan generasi yang dapat mengubah cerminan bangsa ini dari yang kacau seperti ini menjadi Negara yang kuat, tentram, dan makmur. Banyak anak muda sekarang yang cuek dengan keadaan bangsa ini. Tapi apa temen-temen akan mengikuti mereka yang seperti itu? YOTers harus sadar bahwa Indonesia berada di tangan teman-teman yang masih peduli akan bangsan ini. Kita semua harus merubah bangsa ini, dimana tidak terbantahkan bahwa banyak pejabat-pejabat yang mementingkan dirinya dan kelompoknya.

Indonesia tidak akan berubah jika engkau tidak ada. Memang lebih enak tinggal di Inggris, Jerman, Singapur dll tetapi percayalah bahwa tinggal dan besar di negeri ini, membangun negeri ini bersama-sama akan membuahkan hasil yang hebat untuk Indonesia. Jadi YOTers, teruslah berkarya untuk negeri kita tercinta.:)

 

Regards,

Muhammad Fazry Kurniawan

YOTCA Batch 5

 

ji
  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on February 19, 2015 read:131

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter