Bangun Pagi

Banyak orang yang bilang bahwa bangun pagi itu menyehatkan, kalau tidurnya jam 9 malam bangun jam 6 pagi, iya, kalau tidurnya jam 3 bangun jam 6, bangun pagi sudah tidak menyehatkan lagi, tapi menyakitkan. Sebenernya saya sendiri tidak tahu kenapa bangun pagi itu penting, lalu kenapa bangun pagi begitu penting? Kalau ada kelas pagi dan absen sudah mentok gak bisa bolos lagi, mau TA bukan Tanah Abang tapi Titip Absen udah gak bisa, maka bangun pagi itu penting bagi kita, gak ada yang salah sebenarnya dengan bangun pagi.

Banyak juga artikel yang menuliskan bangun pagi itu sehat, kebiasaan yang baik, jadi kalau bangun jam 12 apa 11 itu kebiasaan yang jahat? karena bangunnya gak pagi jadi kebiasaan tersebut dikatakan jahat? Pernyataan bahwa bangun pagi itu kebiasaan yang baik nampaknya harus direvisi secepatnya, kasihan para kuli jalan aspal, mereka bekerja malam sampai subuh dan bangun subuh lalu dibilang bahwa kebiasaan mereka jahat karena bangunnya siang.

Kembali ke intinya, bangun pagi itu kalau kita tidur pas 8 Jam, itu menyehatkan tentunya, karena kalau kita tidur proses pengaliran darah kita menjadi lebih lancar jaya, selancar jalan tol ke bandung di hari kamis pagi dan bukan hari libur,bangun pagi juga membuat otak kita lebih segar untuk menerima berita yang masih hangat sehangat indomio kari ayam (gak boleh nyebut merk), mau bangun pagi apa tidak, itu pilihan kalian, tapi kalau saya memilih bangun pagi tentunya, kalau UTS/UAS, buat review bahan ujian, namun kalau hari biasa, jam 9 apa 10 gitu bangunnya, yah gak apa-apa, karena malamnya kan harus nguber deadline hikss, kembali ke judulnya.

Jadi, Bangun Pagi kalau kita search banyak benefitnya, marilah kita bangun pagi manteman!!! Yuk Mari!.

  




By : Kelvin Stanley

Posted on November 19, 2015 read:67

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter