"Baper"

Sekarang, jamannya kalo ada orang yang nyakitin orang lain bukannya minta maaf tapi malah dibilang baper. Suka kesel gak sih kalian?

Apa yang kalian katakan mengenai baper itu salah. Baper atau bawa perasaan itu manusiawi loh. Kita sebagai manusia pasti akan merasakan perasaan marah, kesel, sedih, malu, dan lain-lainnya dong. Masa kita sebagai individu manusia tidak boleh melakukan perasaan tersebut. Emoticon aja ada perasaan-perasaan tersebut.

Kalo udah ngomong baper gitu, kadang suka mengabaikan satu kata yaitu “maaf”. Malah lebih mudah untuk mengatakan kata “baper” ketimbang kata “maaf”. Itu salah. Harusnya kita tau atittude  yang benar untuk bersikap dengan orang lain. Maaf tidak menjadikan kalian lebih rendah dari orang lain kok. Malah maaf menunjukkan bahwa kalian mempunyai hati yang besar. Dan kata maaf itu merupakan satu dari tiga kata sakti; tolong, maaf, dan terima kasih.

Jangan hanya mengatakan kata baper yaaa, kita juga tau atittude yang benar :)

  




By : Desi Lestari

Posted on December 12, 2015 read:100

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter