Be Grateful for the Competition

Banyak orang yang biasanya merasa tersiksa jika tiba-tiba tanpa sengaja masuk ke dalam lingkungan yang kompetitif. Kelas baru misalnya, ya pertama kita pasti merasa iuh banget, atau bahkan aduh kenapa sih bisa masuk disini.

Tapi sebenarnya kita patut bersyukur, loh kok bisa? Setiap agama mengajarkan bahwa Tuhan selalu tau mana yang terbaik untuk makhluknya. Tiada yg paling mengerti selain Tuhan bukan? Hati kecil manusia juga hanya Tuhan yang tau. Dan dengan ditempatkannya kita pada lingkungan tersebut maka, Tuhan percaya bahwa kita mampu, atau bisa jadi Tuhan mau kita menjadi lebih baik melalui itu.

Lingkungan membawa pengaruh yang cukup hebat. Dengan terjun di lingkungan yang kompetitif maka kita terpacu untuk memberikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik, minimal tidak kalah jauh dengan yang lain, ya kan?

Hal itu malah memudahkan kita. Terima tantangan itu dengan senyuman dan katakan pada diri sendiri bahwa "Oke fine, ayo kita lihat hasilnya!" Hemm... sounds interesting kan?

Di dunia luar sana banyak kompetisi yang lebih mengerikan, gak kalah ngeri dengan hunger game di film itu. Hehe.. So, better kita menyiapkan diri di awal, dan berusaha survive dalam segala kompetisi yang ada

By :
Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Young On Top Campus Ambassador batch 5
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on November 22, 2014 read:103

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter