be grateful!

Haii! Selamat malam YOTers. Apa kabarnya abis liburan? Sekarang pasti lagi sibuk-sibuknya urus tahun ajaran baru nih. Saya Cuma mau sharing sedikit ajasih tentang liburan kemarin. Semua liburan kemana aja? I guess ada yg dirumah aja, pulang kampung, sampai ke luar negeri, right? Btw nih kemaren saya dapet banget yg namanya “liburan”. Untuk pertama kalinya ke daerah Lombok. YOTers ada yg pernah kesana kah? Intinya sih bukan mau cerita liburan tapi mau ingetin ke temen-temen kalo bersyukur itu penting.

Jadi gini, ketika itu saya mauu banget ikut liburan sama temen-temen waktu sma. Tapi kenyataannya lain. Belum rezeki untuk ikut pergi. Sempet ada rasa kecewa sih dikit kenapa gabisa ikut pergi yaa namanya juga masih muda ahahaha yeay. Tapi dibalik kesabaran Allah berkata lain, liburan kemarin saya dikasih kesempatan buat ngeliat betapa indahnya negeri kita Indonesia. Laut di daerah Lombok, pegunungan, perbukitan, pantai yg begitu indah nyadarin saya sih kalo tuhan itu menciptakan segala sesuatunya bukan tanpa alasan dan yg pasti membuat kita semua takjub. Kalo ada yg bilang lebay, coba deh kesana. Pasti sama pikiran kita.  Ternyata yaa ketika sesuatu yg kita inginkan itu ga tercapai, tuhan memiliki rencana lain yg pastinya lebih baik dari apa yg kita inginkan. Daripada ke luar negeri YOTers, lebih baik menjelajahi negeri ini. Di setiap daerah asal kalian pasti ada paling tidak satu tempat wisata unggulan didaerahnya. Jadi disini ingetin aja sih pentingnya bersabar dan bersyukur, sekalian ingetin temen-temen buat jaga selalu negeri Indonesia kita karena didalamnya banyak banget yg harus disyukuri.

Nah dari cerita singkat gitu aja udah kebayangkan YOTers gimana nikmatnya bersyukur, mulai dari hal kecil aja. Itu patut kita syukuri. Ketika kita mendpatkan yg kita inginkan, bahkan ketika keinginan kita tidak tercapai bukan berarti kita tidak bersyukur karenanya dibalik itu semua pasti ada sesuatu yg baik untuk kita. So, enjoy your life and don’t forget to be grateful

Haii! Selamat malam YOTers. Apa kabarnya abis liburan? Sekarang pasti lagi sibuk-sibuknya urus tahun ajaran baru nih. Saya Cuma mau sharing sedikit ajasih tentang liburan kemarin. Semua liburan kemana aja? I guess ada yg dirumah aja, pulang kampung, sampai ke luar negeri, right? Btw nih kemaren saya dapet banget yg namanya “liburan”. Untuk pertama kalinya ke daerah Lombok. YOTers ada yg pernah kesana kah? Intinya sih bukan mau cerita liburan tapi mau ingetin ke temen-temen kalo bersyukur itu penting.

Jadi gini, ketika itu saya mauu banget ikut liburan sama temen-temen waktu sma. Tapi kenyataannya lain. Belum rezeki untuk ikut pergi. Sempet ada rasa kecewa sih dikit kenapa gabisa ikut pergi yaa namanya juga masih muda ahahaha yeay. Tapi dibalik kesabaran Allah berkata lain, liburan kemarin saya dikasih kesempatan buat ngeliat betapa indahnya negeri kita Indonesia. Laut di daerah Lombok, pegunungan, perbukitan, pantai yg begitu indah nyadarin saya sih kalo tuhan itu menciptakan segala sesuatunya bukan tanpa alasan dan yg pasti membuat kita semua takjub. Kalo ada yg bilang lebay, coba deh kesana. Pasti sama pikiran kita.  Ternyata yaa ketika sesuatu yg kita inginkan itu ga tercapai, tuhan memiliki rencana lain yg pastinya lebih baik dari apa yg kita inginkan. Daripada ke luar negeri YOTers, lebih baik menjelajahi negeri ini. Di setiap daerah asal kalian pasti ada paling tidak satu tempat wisata unggulan didaerahnya. Jadi disini ingetin aja sih pentingnya bersabar dan bersyukur, sekalian ingetin temen-temen buat jaga selalu negeri Indonesia kita karena didalamnya banyak banget yg harus disyukuri.

Nah dari cerita singkat gitu aja udah kebayangkan YOTers gimana nikmatnya bersyukur, mulai dari hal kecil aja. Itu patut kita syukuri. Ketika kita mendpatkan yg kita inginkan, bahkan ketika keinginan kita tidak tercapai bukan berarti kita tidak bersyukur karenanya dibalik itu semua pasti ada sesuatu yg baik untuk kita. So, enjoy your life and don’t forget to be grateful

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on August 20, 2014 read:120

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter