Be The Best of Yourself

Sobat YOTers, banyak dari kita yang hampir setiap hari mendengar dua kata semangat dan motivasi berupa "Be Yourself""Be Yourself" yang kita dengar dan pakai sehari-hari umumnya merujuk kepada keinginan diri agar dapat menjadi 'diri sendiri', terlepas dari bagaimana wujud 'diri sendiri' tersebut dilihat baik atau buruk oleh orang lain.

Kita tak asing menemukan rekan yang berkata seperti: "Gw memang udah dari lahir punya sikap begini, ga terbiasa bicara di depan umum. Gw sih mau 'be yourself' aja". Atau, ungkapan seperti: "Udahlah, gw mau 'be yourself' aja, ngapain sih aktif-aktif banget di organisasi. Nanti disangkain gw ikut-ikut ambisius kayak si B." Aduh, itu sih bukan 'be yourself',  sob! namanya menghambat perkembangan diri!

Kata kata "Be Yourself" seolah kini menjadi excuse bagi diri kita agar tidak berkembang, dan hanya berpaku di zona nyaman kita semata. Padahal, apabila kita telah menyadari kekurangan diri kita, sudah sepatutnya kita dapat mencari cara guna memperbaiki kekurangan tersebut. Apa manfaatnya jika kita cuma berdalih "be yourself" hanya untuk memperkuat kita di zona nyaman, betul nggak YOTers? :)

So, Yuk YOTers dari sekarang kita memilih "Be The Best of Yourself". Karena setiap orang pada hakikatnya memiliki bakat ataupun talenta beragam, dan adalah pilihan yang amat bijak untuk bisa menjadi 'versi' terbaik atas diri masing-masing. Niscaya akan banyak benefit karir dan kehidupan yang akan didapatkan :D

See You On Top!

 

Agung Tyanto

Young On Top Campus Ambassador Batch 6

Universitas Indonesia

@aryhr

  




By : Ibnu Putrama Agung Tyanto

Posted on August 22, 2015 read:80

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter