BE THE BEST SPECIAL PARTNER

Dear all,

Kita sebagai seorang perempuan pasti akan bertugas menjadi pendamping bagi pasangan kita kelak. Tapi ingatkah kita dengan sebuah pepatah klasik yang mengatakan bahwa "Di balik pria yang sukses, pasti ada perempuan yang luar biasa di belakangnya" ?

Yup, maka dari itu, saya ingin berbagi sesuatu pandangan tentang bagaimana kita menjadi pendamping yang baik kelak.

Kita sebagai seorang perempuan sesungguhnya memiliki tugas yang lebih kompleks lho. Jika ada anggapan bahwa Laki-laki adalah sosok yang akan melindungi Perempuan, pada kenyataannya dalam keseharian berumah tangga misalnya, kita malah lebih banyak melindungi pasangan kita walaupun secara tidak langsung. Misalnya, saat seorang laki-laki sakit siapa yang merawatnya? Siapa yang mempersiapkan makanan yang sehat untuk melindungi agar tidak mudah sakit? Siapa yang mengingatkan saat suaminya melakukan sesuatu yang dirasa beresiko?

Selain itu, better kita dapat menjadi partner yang baik. Partner, tidak hanya bertugas mendampingi dan menemani. Tetapi juga bersama-sama, berjuang bersama untuk meraih satu tujuan yaitu kesuksesan. Saling melengkapi, saling mensupport. Tidak hanya dalam bentuk dukungan semata tetapi juga kerja nyata.

So, sudahkah kita mempersiapkan diri menjadi partner yang baik bagi pasangan?

by :
Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Young On Top Campus Ambassador batch 5

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on January 24, 2015 read:112

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter