Bebek apa hayo

Hallo guys ! apakabar semuanya ? semoga baik-baik saja yah. Seperti biasa gue Dimas YOTCA dari binus bakal sharing-sharing ganteng lewat tulisan notes ini. Sekarang itu pukul 10 pagi pas gue lagi nulis notes ini, dan gue mulai-mulai laper.  Ga penting sih emang. Tapi ada hubugannya nih sama yang gua bahas kali ini. Karna gua mau bahas 4 bebek paling wow di Jakarta. Hehe. Mulai dari bebek yang biasa terkenal lewat toko-tokonya di pinggir jalan sampai bebek yang terkenal di Mall yang harganya bisa bikin bebeknya hidup lagi. Yaudah lah ya dari pada kelamaan, langsung gue bahas aja kali yah. Nih cekidot:

1.       Bebek bengil, bebek yang satu ini sepertinya sangat enak, gue sendiri belom pernah cobain. Waktu itu pernah sempet liat harganya yang cukup fantastis memang di Gandaria City, tapi ada harga ada rupa begitu kata para pujangga. Ya selain tempatnya di Mall, mungkin rasanya juga enak kali yah. Mungkin daging bebeknya dimasak dengan penuh cinta, kaya mantan yang mengharapkan belas kasian minta balikan. Gitu. Terus yang kerenya tempatnya ini cukup gedeee, jadi kalau kalian dateng sama pacar, atau sama sahabat kalian, atau kalian pacaran sama sahabat kalian, atau kalian pinginya pacaran tapi Cuma dianggap sahabat boleh nih dateng ke tempat ini rame-rame, kaga bakal kehabisan tempat karena tempatnya yang cukup gede.

 

2.       Bebek kaleyo, nah bebek ini lumayan cukup terkenal di Jakarta, beda dengan Bebek bengil harganya masih bersaing lah. Kalau gue sih udah pernah nyobain bebek yang satu ini bareng sama cewe paling cantik sedunia hehe. Gua makan yang di daerah jatiwaringin, tempatnya juga gede banget walaupun bukan di Mall. Tapi harganya yang cukup bersaing dan rasanya yang enak pula membuat saya cukup ketagihan, cuman mungkin saya harus cari cabangnya deh, kalau saya harus ke jatiwaringin cuman makan bebek ini mager juga. Dari palmerah laper, sampe sana udah kenyang. Kecuali kalo ditemenin sama cewe paling cantik sedunia lagi hehe.

 

3.       Bebek H.slamet, nah bebek ini kayanya dimana-mana ada deh, Di solo sama semarang kalo gue ga salah ada juga. Sotoy aja dulu. Nah bebek ini harganya sendiri sih masih sama lah kaya bebek kaleyo. Ga mahal-mahal banget, dan rasa yang ditawarkan ya lumayan enak. Kebetulan di deket kampus saya bebek yang satu ini ada juga, jadi saya sudah pernah kesini. Waktu itu sih saya pesen bebek goreng sambal ijo. Wuih itu sambelnya men, kaga ada merah-merahnya. Ijo bener. Kaya rumput ditumbuk. Enak banget. Wuih. Udah kaya iklan ya. Padahal lebay aja sih.

 

4.       Bebek Tepi sawah, nah ini nih bebek yang sangat pingin gua cobain. Namanya sudah cukup terkenal dengan nuansa Bali nya, karena kalau saya nggak salah memang bebek ini ada di Bali. Dan terkenal gitu. Nah kalo di Jakarta kita bisa nemuin ini di beberapa Mall seperti Living world alam sutra dan PIM 2 kalo ga salah. Sampe sekarang sih gue ga pernah nyoba sih. Tapi pingin banget, boleh deh bulan depan. Udah sempet tanya sama saudara yang pernah nyobain katanya memang enak sih kalo untuk nyobain sesekali. Kalo berkali-kali ya tetep enak, cuman tenggorokan rada seret gitu tiba-tiba pas liat bill.

 

Nah itu tadi guys, 4 bebek yang kalian harus cicipin. Nih buat kalian yang suka makan Bebek. 4 bebek di atas harus banget kalian coba, tapi inget harus bayar. Jangan coba-coba nyopet. Itu ga baik guys.

 

  




By : hananto dimas m

Posted on August 22, 2015 read:106

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter