Berbagi melalui Love Donation Campus Roadshow

Setelah sukses mengadakan mini donor darah di beberapa kampus pada tahun 2015 lalu, kini Young On Top Campus Ambassador kembali memantapkan dirinya untuk mengadakan Love Donation Campus Roadshow (LDCRpada Januari 2016 ini.

Mulai dari ESQ Business School, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) BSD Tangerang hingga Universitas Bina Nusantara yang baru diadakan waktu lalu pada 20 Januari 2016.

Sesuai namanya, LDCR ini menargetkan universitas-universitas di Jabodetabek sebagai lokasi penyelenggaraan donasi darah guna mengumpulkan kantung-kantung darah bagi anak-anak yang menderita Leukemia.

Untuk itu, tidak hanya pemuda dan mahasiswa, masyarakat pun boleh turut berpartisipasi membantu menyumbangkan darah dengan langsung datang dan mendaftar di kampus yang telah disebutkan.

Selain donasi darah, LDCR pun membuka kesempatan yang sebesar-besarnya pada masyarakat untuk turut membantu anak-anak dengan Leukemia melalui donasi materiil. Semua dana ini nantinya akan dialokasikan untuk Komunitas Taufan, komunitas yang menaungi anak-anak penderita Leukemia.

Untuk melengkapi kegiatan donor darah, para pendonasi juga dapat menuliskan kalimat-kalimat harapan dan dan dorongan semangat untuk kesembuhan anak-anak tersebut lewat acara LDCR ini. 

Saya sangat bersyukur bisa menjadi panitia kembali di tahun ini. Saya belajar memanage waktu, memanage tim hingga melayani apa yang menjadi kebutuhan PMI.

Yang terpenting tujuannya adalah demi untuk memberikan yang terbaik bagi adik-adik leukemia.
 

SEE YOU ON TOP! :)

Semoga bermanfaat!

 
Charlie Coulson Simanjuntak
Universitas Tarumanagara
Young On Top Campus Ambassadors
  




By : Charlie Coulson Simanjuntak

Posted on January 23, 2016 read:78

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter