Berbicara Lewat Tulisan

Banyak orang yang memiliki ide, opini, gagasan dan pandangan yang menarik dalam pikirannya. Namun terkadang ide tersebut muncul dan hilang begitu saja, karena lupa pada umumnya. Atau biasanya gagasan tersebut disampaikan begitu menggebu lewat ucapan dan yasudah hilang begitu saja. Hanya sepersekian persen yang dapat ingat detail bagaimana ide dan gagasan itu muncul secara utuh.

Ada sebuah pepatah sahabat saya yang mengatakan, "Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari"

Yap, menulis adalah satu cara untuk menjaga ide tersebut tidak hilang dan tersampaikan kepada masyarakat yang lebih luas, lebih lama.

Itu mengapa salah satu hal yang diajarkan oleh mas Billy Boen kepada Young On Top Campus Ambassador adalah untuk menulis, memposting notes berupa artikel kepada seluruh YOTers se Indonesia.

Dengan tagline YOT, Learn and Share, kami diharapkan dapat meng-share berbagai value positif yang kami dapatkan melalui tulisan, artikel2 inspiratif, yang dapat dibaca semua orang, semua YOTers di Indonesia.

Setiap orang bisa dan berhak untuk menulis. Tidak terkecualikan. Setiap orang berhak untuk membagikan sesuatu ide dan gagasannya untuk orang lain, apalagi jika gagasan tersebut positif dan sangat bermanfaat.

Jadi, melalui artikel singkat ini singkat ini saya ingin mengajak seluruh pemuda, masyarakat Indonesia, YOTers, untuk mulai mengabadikan gagasan dan idenya lewat tulisan. Let's SPEAK up with our Notes!

By :
Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Young On Top Campus Ambassador batch 5

 

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on February 21, 2015 read:99

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter