Caution to Ingredients!

Assalamu Alaykum, YOTers, setiap manusia pasti tidak akan pernah lepas dari masalah pangan setiap harinya. Pasti akan ada produk yang kita beli dan konsumsi untuk kebutuhan tubuh. Nah, pernah nggak YOTers memeriksa komposisi makanan atau minuman yang YOTers beli? Atau paling nggak, liat label halal atau keterangan BPOM pada kemasan produk yang YOTers beli.

YOTers, produk makanan yang kita makan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Sama halnya dengan suatu perusahaan, orang-orang yang mereka rekrut akan menentukan kehidupan perusahaan tersebut. Makanya harus ada HRD yang akan menyeleksi produk mana saja yang cocok dan mana yang tidak cocok untuk tubuh perusahaan. Kalau untuk tubuh manusia, yang menjadi selektor adalah manusianya sendiri, jika ingin sehat, maka produk yang akan dikonsumsi adalah yang sehat, dan sebaliknya. You choose!

Produk yang baik dan sehat ditentukan oleh bahan-bahan penyusunnya. Oleh karenanya YOTers, jika kita ingin menjadi produk tepat yang siap direkrut tubuh perusahaan yang dituju, maka bahan-bahan yang kita miliki harus berkualitas, dimana bahan-bahan itu adalah kapabilitas, integritas, profesionalitas, pengalaman, dan koneksi yang baik. Bahan-bahan berkualitas inilah yang akan membentuk produk yang tepat (you) yang siap direkrut perusahaan manapun dan kapanpun :)

Be your best self with a high and advance quality :)

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie - @ainulsyamsiana

  




By : Ana Ainul

Posted on March 22, 2014 read:124

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter