diet

Hallo YOTERS !! pada semangat semua kan ya ??? ayo siapin mata kalian 2 menit buat baca tulisan super penting ini. Dari semua artikel yang kalian akan baca. Artikel- artikel dari gue ini adalah artikel yang paling penting. Tapi sebelom gua mulai nih sobat, gua mau sapa kalian dulu nih. YOTERS APA KABARRR ?? dih kok  ga ada yang jawab. Gua ulangin YOTERS APA KABARRR ??? nah gitu dong. Pada semangat. Kita itu generasi muda yang membawa tanggun jawab bangsa ini mau dibawa kemana kedepanya. Masa ditanya kabar aja ga semangat. Ngemeng ngemeng nih Sobat yoters udah pada makan belom hari ini ? kan kaya biasa tuh gue Dimas YOTCA dari Binus bakal membawakan materi-materi yang tabu tapi layak untuk diperbincangkan. Nah paling enak kalo baca artikel gue sambil bawa makanan. Jadi yang belom makan, buruan gih ambil makanan. Gua tungguin. Buruan. Jangan lama-lama yak. Udah ?? oke lanjut. Kali ini gua bakal bawain sebuah tips tips menarik yang kalian ga bakal lupa seumur hidup kalian. Apa itu ? yaitu TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN ! nih tips yang bakal menjadi hal yang mayoritas orang gendut mau. Seperti saya sendiri. Jadi artikel ini adalah tamparan bagi gue sendiri. Mau tau nih ? langsung aja yah. CEKIDOT GUYSSS.

 

1 Jangan Tinggalkan Sarapan

Kesalahan pehaman dalam menjalankan program diet ini akan berdampak besar pada keberhasilan program diet sahaabat yoterrs semua. Sebagian besar orang awam yang belom ngerti-ngerti amat tentang diet kaya gue nih biasanya mereka cenderung nggak mau melakukan sarapan. Padahal itu penting banget loh yoters.

 

2. Awali dengan Air Putih

Cara menurunkan berat badan yang kedua itu kita pake air putih. Diminum aja guys. Air putih itu sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak minum air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme jadi kita langsung kaya sehat gitu loh braders. Seger asik gimana gitu. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Soalnya itu juga bisa membantu  yoters jadi ngurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang duluan.

3. Banyak Bergerak atau Olahraga

Bagi yoters yang memiliki banyak waktu, misal lu jomblo trus gabut. Nah dari pada diem kaga jelas mendingan olahraga, sopasti kalo mau mulai program penurunan badan ini bisa melakukan olahraga secara teratur baik itu joging, senam aerobik, maupun jalan santai. Namun bagi yoters yang tidak memiliki waktu luang alias sibukkk betz yoters juga gausah khawatir karena ada cara lain yang bisa ditempuh. Caranya yaitu anda harus banyak bergerak, misalnya jika pekerjaan anda berada dikantor yang memiliki lif maka bisa mencoba menggunakan tangga,biar kringetan sexy gity ya gaksih. Hal itu akan membantu membakar kalori dalam tubuh. Gituuu

Nah itu tadi 3 tips dari gue yang gue sendiri selalu terapin nih guys, walaupun ni badan masih belom bisa diajak kompromi. Masih gendut gendut aja. Mungkin pola makan yang teratur dan makan serat harus bisa dijaga nih. Gitu aja ya sahabat yoters ! semoga bermanfaat ! daaah.

 
  




By : hananto dimas m

Posted on January 23, 2016 read:53

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter