Different doesn’t always meant that you were wrong and everyone…

Different doesn’t always meant that you were wrong and everyone else right.

Dan keterbatasan seringkali dianggap sebagai suatu perbedaan yang sangat nampak di antara kita. Contoh nyatanya adalah keterbatasan fisik. Sebenernya apa sih keterbatasan itu? YOTers pasti sering banget denger kata itu. yep, kata itu seringkali diucapkan dengan kata lain seperti difabel atau cacat. Dan sesungguhnya cacat itu tidak selalu berhubungan dengan fisik, tetapi mungkin fisik adalah hal pertama yang biasa kita lihat saat pertama kali bertemu dengan seseorang.

Bersyukurlah kita sebagai manusia yang dilahirkan dengan sempurna tanpa kurang suatu apapun karena ada banyak di antara ribuan manusia di sekitar kita yang memiliki nasib yang berbeda. Mereka yang tidak beruntung itulah yang berbeda dengan kita. Mereka yang susah payah meraih impiannya, susah payah mewujudkan cita-citanya.

Tahukah kalian bahwa mereka tetap tegar?

Contohlah ketegaran mereka. Kekuatan untuk terus berusaha tanpa menyerah sedikitpun. Keterbatasan fisik tak sekalipun menyurutkan api semangat mereka untuk terus membara demi cita-cita. Mereka masih mempunyai impian yang sama, apapun bentuknya. Mereka tetap menunjukkan keceriaan meski dibalik itu semua, mereka masih menyimpan perih. Mereka tutupi itu. mereka tetap yakin. Mereka percaya.

Kenapa kita tidak mengikuti semangat mereka, YOTers? Mereka yang kurang sempurna saja masih mau untuk terus berusaha, apa kita yang lebih beruntung tidak bisa melakukan hal yang sama? Kita patut mencontoh orang-orang yang memiliki keterbatasan itu, karena sesungguhnya dengan adanya mereka, kita akan mengingat kembali tentang kuasa Tuhan atas apapun.

Semoga kalimat singkat yang saya posting kali ini bisa membuat YOTers saling menghargai antar sesama, ya! Keep Learn and Share!

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on September 19, 2014 read:113

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter