Dipengaruhi lingkungan atau mempengaruhi lingkungan?

Hallo YOTers udah lama banget gue ga menulis notes lagi. Semoga teman-teman YOTers dalam keadaan sehat selalu. Sekarang mau sharing sedikit sih tentang gimana efek lingkungan terhadap attitude yang kita miliki. Memiliki teman-teman di dalam YOTCA jelas sangat menguntungkan buat gue. Ketika meeting kami membahas semua hal-hal yang berkaitan dengan program yang ber-impact bagi masyarakat. Cara berfikir mereka, attitude mereka, semangat mereka begitu tinggi untuk memberikan yang terbaik untuk YOTCA, eh tidak. Untuk Indonesia!

Gue merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari mereka. Semangat mereka semuanya gue contoh, cara berfikir mereka pun juga. Akhirnya Fazry yang sekarang berbeda dari fazry yang dulu ahaha keren yah:D Tapi bagaimana jika lingkungan kita kurang baik?

Baik atau tidaknya lingkungan kita itu semuanya tergantung. Jika lo menilai lingkungan lo tidak baik, jangan langsung menyalahkan mereka. Coba lihat ke diri kita sendiri. Apakah kita membawa efek baik atau tidak kedalam kelompok kita? Gue pribadi percaya, gaada satu kelompok main atau lingkungan gue yang benar-benar buruk. Selalu ada nilai positif pastinya, contoh kebersamaan, kekeluargaan. Pasti ada, Jadi ketika teman-teman YOTers merasa lingkungannya tidak baik, coba dimulai dari diri kita untuk membawa kebiasaan baik bagi lingkungan teman-teman. Percaya deh pasti impact yang teman-teman buat akan membuat lingkungan semakin baik.

Jadi yuk samasama kita membuat sebuah kegiatan yang berimpact bagi lingkungan. Mulai dari hal kecil yang akan membesarkan Indonesia nantinya! Goodluck YOTers.

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on August 19, 2015 read:90

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter