Dream It? Want It? Do It!

Assalamu ‘alaykum, Hai YOTers, udah tahu belum kalau mimpi itu gratis? Udah pernah nulis berapa mimpi? Apakah sudah ada yang terwujud? Apa pun jawabannya, saya mau share beberapa ilmu yang saya dapat dari sebuah Seminar YOTers, check it out!

Ada tiga poin penting yang harus kita lakukan untuk mencapai setiap mimpi YOTers!

First, berniat atau nawaitu, niatkan setiap mimpi yang ingin kita capai untuk sesuatu yang berharga. Niatnya enggak boleh sembarangan. Banyak orang yang mimpinya tertaut pada uang, jadi niatnya pun selalu karena uang, mungkin uangnya akan diraih tapi kepuasan batinnya? Who knows? Niat yang baik selalu menghasilkan yang baik, dan niat terbaik adalah memberikan manfaat. So, you choose YOTers!

Second, jangan berhenti belajar, perbesar kapasitas diri. YOTers, di era globalisasi kayak sekarang, kita harus terus belajar, karena kalau enggak siap-siap deh, sabar dalam kebodohan dan ketertinggalan. Apalagi kalau mau ngejar mimpi, mimpi kita tentunya akan terwujud di masa depan, yang kita enggak pernah tau keadaannya akan seperti apa. So, stay foolish, stay improve yourself!

Third, yakin dan percaya kalau skenario Tuhan selalu indah, walaupun kita enggak tau akan seperti apa. Stay Positive Thinking! Dengan positive thinking, kita akan lebih mudah memecahkan tiap masalah yang kita hadapi dalam proses mewujudkan mimpi. Percaya Law of Attraction YOTers! Perbuatan yang baik akan menarik hal-hal yang baik juga.

That’s all, sudah siap mengejar mimpi YOTers? Jangan takut bermimpi setinggi bintang. See You On Top! :)

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie

  




By : Ana Ainul

Posted on May 17, 2014 read:188

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter