Failure is …

Assalamu ‘alaykum, Hai YOTers, semua orang sukses pasti punya cerita kegagalan masing-masing, tidak langsung berada pada puncak kesuksesannya saat ini. Banyak di antara mereka yang start dari “zero point”, bahkan ada yang dari minus point. Lalu, bagaimana mereka bisa bangkit dan terus melangkah menuju sukses hingga akhirnya sampai pada puncaknya?

Well YOTers, kalau mereka yang sukses saja pernah mengalami puluhan bahkan ratusan kegagalan, kenapa kita harus takut memulai karena takut salah untuk pertama kalinya? Jangan pernah berkata, “karena itu mereka, mereka bisa sedangkan saya enggak” Big No for those sentence! Setiap manusia apalagi anak muda yang punya semangat belajar pasti sudah punya jalannya masing-masing, kelebihan, hobby dan passion, serta tentunya cara sukses apalagi proses gagal masing-masing.

Nah YOTers, yang perlu kita perkuat adalah keyakinan kita pada mimpi sukses kita, kalau kita emang niat untuk sukses, berapa kali pun gagal menyapa, kita bakal punya semangat untuk bangkit dan bangkit. Jangan pernah benci kegagalan pada saat dia datang, karena tanpa dia, tidak akan ada kisah inspiratif di balik kesuksesan. Failure is not when you fall down, but when you fail to get up!

So, jangan takut sama kegagalan dan teruslah belajar untuk meningkatkan kapasitas diri, agar saat jatuh kita lebih cepat bangkit untuk meraih sukses di usia muda J Keep Run YOTers, time isn’t waiting!

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie

  




By : Ana Ainul

Posted on May 18, 2014 read:224

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter