First Impression. Is it important?

Pernah ga sih YOTers jatuh cinta di pandangan pertama? Penting ga sih kesan pertama bagi sebuah pertemuan? Fazry punya pendapat sendiri nih tentang kesan pertama setelah kita bertemu dengan orang lain, apalagi partner kerja atau mungkin rekanan perusahaan kita.

Gue pribadi selalu berusaha menimbulkan kesan yang baik setiap kali bertemu orang baru. Karena menurut gue ini penting banget banget banget!!!! Karena mereka pasti menilai kita pribadi yang bagaimana nih. Banyak cerita yang gue tau, tidak usah jauh-jauh. Ketika interview kerja. Mereka akan menilai kita sampai dengan cara kita berpakaian, cara kita berbicara, bahkan (maaf) bau badan kita. Banyak dari mereka menilai pakaian kita. Apakah sopan atau tidak. Karena itu menilai kita sebagai sebuah pribadi yang baik atau tidak. Lalu attitude. Ini paling penting sih, ketika kita ramah dan murah senyum. Banyak orang pasti ingin menjaga hubungan baik dengan kita. Coba bayangkan pertemuan pertama kita dengan CEO perusahaan kita. Namun kita jutek, ga rapih, dan ga sopan. Yahh paling-paling sih ditegur. But..... kesan kita sebagai pribadi yang minus pun tak akan lepas dari benak sang CEO.

So, teman-teman jangan lupa yaa untuk selalu baik dan ramah pada orang lain. Agar nantinya menimbulkan kesan yang baik yang melekat pada diri kita:)

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on September 19, 2015 read:109

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter