Five Rules of Business

Hallo YOTers,

Saya ingin membagikan 5 rules cara terbaik kita untuk berbisnis dan mengembangkannya.

1. Tujuan Dalam Bisnis
Pola pikir yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan dalam berbisnis terletak pada pemahaman bahwa keberhasilan tidak tujuan utama Anda. Anda harus lebih fokus terhadap kegunaan bisnis Anda untuk sekitar, bukanlah keuntungan saja. Berfikirlah Out of The Box. 
Berusaha untuk menjadi pelopor, trend setter untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Pada akhirnya anda juga harus memberikan dedikasi untuk mencapai tujuan bisnis Anda.
 
2. Nikmati Prosesnya
Sebuah keberhasilan bukanlah hanya tentang mencapai sebuah tujuan tetapi juga tentang melakukan dan menikmati prosesnya. Dikarenakan pencapaian yang singkat akan memberikan kepuasan yang singkat. Pencapaian yang dilalui dengan proses yang panjang dan memerlukan pengorbanan panjang akan memberikan kepuasan yang sangat besar dikarenakan hanya sedikit orang yang dapat mencapainya. Jadi lakukan pencapaian yang besar dan nikmati prosesnya.
 
3. Pentingnya Kerja Keras dan Pencapaian Setiap Harinya
Di balik setiap keberhasilan yang luar biasa adalah disiplin mencapai tujuan harian didukung oleh kebiasaan kerja keras yang sepadan. Sukses adalah tentang pengulangan dan puncak dari langkah-langkah kecil yang konsisten dari waktu ke waktu. Kesuksesan sejati dalam bidang apapun dilakukan sehari-hari dengan penuh kerja keras, konsistensi dan kesabaran. Jauhkan diri Anda dari kebiasaan yang memperburuk anda, seperti penundaan.
 
4. Bersikap Besar
Jangan biarkan keadaan ataupun kesuitan di masa sekarang mendikte masa depan Anda. Biarlah pencapaian Anda konsisten untuk menemukan kemampuan sebenarnya diri Anda, kehidupan Anda di masa depan yang lebih baik, dan visi Anda tentang diri Anda dan bisnis 
Anda. Percaya Anda ditakdirkan untuk menjadi pribadi yang Besar. Tulislah untuk apa dan siapa Anda ingin menjadi.
 
5. Mulailah Bersedekah
Allah SWT telah berfirman:
“Perumpamaan (infak yg dikeluarkan oleh) orang-orang yg menginfakan hartanya di jalan Allah adalah serupa dg sebutir benih yg menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yg Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui(QS.Al-Baqarah:261).
 
Intinya adalah jika ingin mendapatkan berkah dalam berbisnis dan ingin mengembangkan bisnis Anda maka bersedekahlah di jalan-Nya.
  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on January 23, 2016 read:93

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter