#GivingTuesday

 

Apakah YOTers familiar dengan tagar #GivingTuesday, ya pada tanggal 1 Desember kemarin merupakan hari yang diperingati secara global sebagai hari untuk memberi kembali. Salah satu akun populer yang turut serta adalah Aron Ramsey, gelandang tim sepakbola ternama Arsenal.  Semangat ini merupakan inisiasi dari berbagai kalangan di dunia untuk merayakan perbedaan dan untu memberi.

Kampanye ini adalah sebuah hal yang sangat sederhana dan dapat dimuali dari keluarga, komunitas, persusahaan dan oraganisasi  untuk bersama-sama memberi yang lebih. Dengan mengajak orang lain untuk memberi maka YOTers membantu orang lain untuk lebih bahagia, karena ada pepatah yang mengatakan “berilah, maka kepadamu akan diberikan”.

Pada bulan Desember ini juga Young On Top Campus Ambassadors mengadakan YOT Natal, sebuah kegiatan sosial tentang merayakan keberagaman dan memberi. Saat ini sudah 12 kota yang akan berpartisipasi untuk memberi. Mungkin masih banyak persepsi yang salah ketika kita memberi, mungkin YOTers juga pernah mendengarnya bahwa hanya orang yang berlebihan saja yang dapat memberi, ini salah besar. Karena memberi walaupun sekecil apapun tetaplah memberi. Mungkin kita hanya dapat memberi sedikit, namun dengan partisipasi yang masive dari banyak orang, hal yang sedikit ini dapat menjadi manfaat yang besar untuk orang lain.

  




By : Aldrian Kuswadi

Posted on December 11, 2015 read:84

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter