Grateful to be Great!

Assalamu ‘Alaykum, Hai YOTers, sudah beryukurkah kita hari ini? Bagi yang belum, mari bersyukur! Masih banyak di antara kita yang tidak menyadari banyaknya nikmat yang dititipkan Tuhan kepada kita setiap hari bahkan setiap detiknya. Masih banyak juga yang mengeluh atas keterbatasan yang dimilikinya.

Wake up YOTers, coba kita buka mata lebar-lebar dan melihatlah lebih bijak. Yang lagi online, yuk kita search tentang anak gizi buruk, hemophilia, atau kanker, berapa sih sisa umur yang mereka miliki untuk menikmati kebahagiaan dalam hidup? Masih merasa kurang beruntung? Pernah dengar anak yang meninggal karena aborsi? Bahkan mereka belum sempat menghirup udara dunia. Masih kurang puas dengan apa yang kamu miliki sekarang? YOTers, apa susahnya sih, Be Gratefull, nggak ada ruginya kok.

Orang yang tidak bersyukur sekarang adalah dia yang telah menentukan waktu bersyukurnya hanya setelah dia kehilangan apa yang pernah dimilikinya.

YOTers, pernah dengar nama Angkie Yudistia, dia seorang tunarungu (disable) tapi bisa sukses dan sudah mendirikan sebuah perusahaan yaitu “Thisable Associate” yang bergerak di bidang sosial. See, mereka yang disable aja bisa, karena mereka bersyukur dan memanfaatkan semua yang telah dianugerahkan Tuhan, apalagi kita yang normal, seharusnya bisa lebih gesit dalam mewujudkan cita-cita dan kesuksesan kita. Be Grateful YOTers, and Let’s make our Success to be true!

 

 “When you are grateful, fear disappears and abundance appears.”

― Anthony Robbins

Cheers,

Ana Ainul Syamsi S. – YOT CA Universitas Bakrie -- @ainulsyamsiana

  




By : Ana Ainul

Posted on November 24, 2013 read:353

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter