Honor Your Parents

Hi …

Pasti YOTers sudah sering dengar ungkapan ‘Hormatilah ayahmu dan ibumu’ kan ?  Sedari kecil kita sudah diajar untuk menghormati semua orang, terutama orang yang usianya lebih tua dari kita dan khususnya orangtua kita sendiri.

Miliki komitmen untuk selalu membuat orangtua kita bahagia. Hormati dan berusaha selalu untuk menyenangkan orangtua kita selagi mereka hidup. Kenapa selagi mereka hidup ? Karena percuma kalau kita baru mulai menghormati mereka , setelah mereka menutup usia kan ?

Itulah sebabnya, sesibuk apapun aktivitas yang kita jalankan, selalu buat waktu khusus untuk bisa bersama dengan orangtua kita. Berdiskusi dengan mereka, makan bersama, liburan bersama, memberi mereka hadiah, meminta pendapat mereka tentang sesuatu, …apapun kegiatannya, yang penting adalah kebersamaan kita dengan mereka, itu adalah moment yang harus kita ciptakan. Biasakan untuk peluk mereka, dan bilang ‘I love you’… cium pipi orangtua kita dengan tulus setiap kali kita bertemu dengan mereka.

Kita buat orangtua kita bahagia, sama seperti mereka sangat bahagia ketika kita baru lahir.

Kita buat orangtua kita senang, sama halnya seperti mereka senang saat mendidik kita selagi kita kecil.

Kita buat orangtua kita bangga, sama halnya seperti mereka bangga memiliki kita sebagai anaknya.

 Yuk YOTers….’Hormatilah orangtua kita, selagi mereka masih ada. . .beri mereka kebahagiaan, kesenangan dan kebanggaan’

strong>Honor your father and mother, then you will live a long, full life. . .

*Artikel  ini ditulis di Rumah Sakit, sambil menunggu mami saya yang sedang dirawat karena terjatuh pada saat hujan lebat 2 hari yang lalu. Get well soon mami…I love you

Regards,

HP

  




By : Henry Pradipta

Posted on January 17, 2013 read:2,112

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter