Ilmu dari Mr. CEO Transjakarta, Steven Kosasih

AAAAAA tidaaak!!!! Tidak hadir MM Februari merupakan kesalahan besar, tapi apa daya karena sakit jadi tidak bisa hadir. Tapi berkat teman-teman YOTCA lainnya saya jadi bisa sedikit berbagi apa saja yang Mr. Kosasih bagikan kepada kami semua. Ada kata-kata “If you wanna reduce your mistake in life, this is the place, i am not believe on an instant success.” Mengerti kan teman-teman? Hidup kita tidak lepas dari kesalahan. Tapi apa salahnya berusaha untuk terus berusaha meminimalisir kesalahan yang kita buat? Pak Steven Kosasih tidak percaya pada kesuksesan yang instant. Memang benar, kesuksesan itu diraih dari kerja keras dan kerja cerdas. Kombinasi keduanya pun akan mendatangkan kesuksesan. Lalu seorang CEO transjakarta ini berkata “Remember, Your dream is not for sale!!”

Apa maksudnya? Semua dari kita pasti punya mimpi nah disitu yang membedakan adalah seberapa kuat mimpi kita? Seberapa kuat kita mengejar mimpi kita? Banyak mereka yang tidak “kuat” untuk mengejar mimpi kita.

Satu lagi yang terakhir yang saya kutip adalah “If you really contribute, Tuhan itu tidak akan memberikan hidup yang sia-sia. Kalau kamu sudah menjalankan semuanya, tapi hidup mu masih susah, must be something wrong with your faith.” Pasti teman-teman YOTers bertanya apa yang salah? Ketika kita membantu orang atau memberikan something kita harus dilanda dengan niat yang baik dan tulus. Percayalah YOTers, Tuhan akan membantu manusia yang memang benar-benar tulus dalam membantu sesamanya:)

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on March 21, 2015 read:123

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter