Ini cerita dunia gue : "A Grateful of Heart"!

Dunia gue lagi bilang, kalau sekarang masih ada banyak anak muda yang susah banget untuk bisa bilang "BERSYUKUR" bagi kehidupannya sendiri. Padahal, yang namanya bersyukur adalah cara yang mudah, 'gratis' dan tidak perlu bayar sama sekali. Lihat saja generasi sekarang! Masih banyak teman-teman di sekeliling kita, hanya bisa mengeluh dan marah pada keadaan, padahal dia tidak pernah mau berusaha untuk merubah keadaan tersebut menjadi lebih baik. That's why, mulai saat ini berhentilah untuk complain!

Milikilah "A Grateful of Heartmelalui ucapan syukur sehingga pintu-pintu berkat pasti akan terbuka lebar bagi kamu setiap hari dan sepanjang masa loh, YOTers! Dunia boleh krisis, tapi yang namanya anak muda berkualitas seperti YOTers, harus tetap eksis dengan cara bersyukur yang kamu miliki dan lakukan.

Alasan penting kenapa sekarang banyak orang terlebih anak muda masih kurang atau tidak suka untuk bersyukur :

  • Gagal melihat berkat dan kebaikan di sekelilingnya.

Saat kita gagal, maka kita akan kehilangan hati untuk bersyukur. Malah sebaliknya, pada saat kamu melihat kebaikan itu walaupun sekecil-kecilnya, percayalah maka kamu akan mempunyai hati yang kuat untuk bersyukur.

Bersyukurlah saat kamu masih diberikan kondisi jasmani yang baik dan sehat. Ini penting banget loh! Kenapa, karena sekarang ini masih banyak orang-orang harus membayar mahal harga untuk kembali mendapatkan jasmani yang baik.

Untuk YOTers yang lagi sakit, kamu harus tetap bersyukur karena masih bisa merasakan sakit! Kenapa? Karena kamu punya waktu yang cukup lama untuk bisa beristirahat sejenak di kala agenda keseharianmu yang padat dan melelahkan.

Tidak mudah mengucap syukur di dalam segala keadaan. "Fokus pada apa yang kita miliki" bukan "FOKUS kepada apa yang kita inginkan".

 

So, tunggu apalagi? Saatnya bangun A Grateful of Heart dan jadikan itu sebagai pegangan dan habit dalam kehidupan kamu, YOTers.

 

Have a blessed day, YOTers! :)

Semoga bermanfaat.

SEE YOU ON TOP!

 

Charlie Coulson Simanjuntak

Universitas Tarumanagara

Young On Top Campus Ambassador

 

  




By : Charlie Coulson Simanjuntak

Posted on October 05, 2015 read:119

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter