Jagalah Kesehatanmu

Halo sobat YOTers! Bagaimana kabarnya saat ini? Semoga masih sehat selalu ya :)

Sebagai seorang mahasiswa, mengikuti berbagai macam kegiatan menjadi suatu tuntutan yang harus mampu dipenuhi (kecuali yang kerjanya kuliah pulang kuliah pulang ya hehe). Kegiatan rapat ataupun acara-acara organisasi, komunitas serta kesibukan lain di luar perkuliahan menjadi hal yang tidak asing bagi mahasiswa. Tetapi, terkadang kesibukan-kesibukan tersebut membuat kita melupakan satu hal yang sangat penting. Apa itu? Yap, Kesehatan!

Wah ada deadline tugas nih, mesti begadang”. Alhasil, waktu tidur pun dikompromi hingga jam 2 pagi. Energy drink, mie goreng double plus telor jadi santapan di warkop, tengah malam. Esok malamnya, kembali teringat, “Waduh, belum buat business plan!” alhasil diulangi kembali rutinitas sebelumnya. Keesokan harinya lagi “OMG.. Baru ingat besok ada kuis, closed book -_-“ rutinitas yang kurang sehat pun kembali terulang. Dua cangkir kopi diseduh dan kesehatan pun kian terabaikan..

Sobat YOTers. Jangan sampai kejadian seperti itu menjadi kebiasaan YOTers, ya. Bagaimanapun sibuknya kita dengan aktivitas-aktivitas yang kita kerjakan, tetaplah peka dengan limit kita di dalam menyibukkan diri. Kesehatan tetaplah yang utama, sehingga kita dapat memaintain performa kita di segala aktivitas kedepannya. Saya juga selalu mengingat cerita founder Young On Top yaitu Billy Boen, yang mana ia pernah suatu ketika diingatkan oleh seorang temannya akan pentingnya menjaga kesehatan diri. “Your body is your ATM”, frase tersebut melekat di kepala saya, yang intinya teman dari Billy Boen menyampaikan bahwa “Apabila kamu sakit, siapa yang akan cari nafkah untuk keluarga.” Meskipun urgensi bagi kita mungkin belum sampai pada tahap mencari nafkah, tetaplah kesehatan adalah hal yang sangat penting dijaga. Yuk, YOTers, sayangi tubuh kita, jaga kesehatan agar bisa konsisten untuk menjadi yang terbaik :)

See You On Top!

 

Agung Tyanto

Young On Top Campus Ambassador Batch 6

Universitas Indonesia

@aryhr

 

 

  




By : Ibnu Putrama Agung Tyanto

Posted on September 19, 2015 read:98

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter