Jangan Khawatir !

Hi YOTers...

Memasuki tahun baru 2013 banyak sekali ucapan yang kita terima maupun ucapan yang kita sampaikan satu kepada yang lain, . . . .

'Semoga sehat selalu, . . .sukses terus, . . .bahagia sepanjang tahun, . . . murah rejeki, . . .enteng jodoh. . . ' =)

Inti dari semua ucapan itu selalu mengharapkan yang terbaik untuk kita semua. Kenapa ? Karena selain banyak orang yang selalu optimis menghadapi tahun yang baru. . .tanpa disadari banyak juga orang di sekeliling kita yang pesimis & khawatir. 

Orang yang sering KHAWATIR pasti akan susah tidur. . .Lucky me, saya termasuk type 'Pelor' alias nemPEL bantal, langsung moLOR. Apa saya gak punya masalah ? Apa saya gak pernah khawatir ? BUKAN ! Tapi karena saya percaya bahwa 'Kesusahan sehari, cukuplah untuk sehari' . Rasa khawatir kita tidak bisa  mengurangi dan menyelesaikan masalah kan ! So...untuk apa khawatir ?

Jangan sampai kita tidak bisa tidur karena yang namanya masalah. . .PASTI akan berlalu. Teman saya pernah bilang 'kalau gak mau punya masalah...gampang...jangan hidup'. Terkesan sinis ya...tapi benar banget.  

Gak ada orang yang gak punya masalah. Yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana caranya agar masalah tersebut tidak menggerogoti hidup kita, akhirnya malah bisa berdampak negatif untuk aspek kehidupan kita yang lain.

Sebab itu, jangan khawatir akan hari besok. . .karena hari besok punya kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari'

Kalo kata lagunya Incognito  . . .Don't you worry 'bout a thing =)

HAPPY NEW YEAR YOTers.

God bless You

 

Regards,

Henry P

  




By : Henry Pradipta

Posted on January 05, 2013 read:1,436

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter