jerawat

Hallo yoters ! tak kenal maka tak sayang katanya sih gitu. So kenalin gue Dimas YOTCA dari BINUS.tuh gua udah kenalin. sayang ga sama gue ? oke lanjut.  Apakabar semua ? baik ?? gue sih baik-baik aja. Kalo kalian gimana ? lagi sedih ya ? sini sini.. cup cup..  kalo kalian dalam kondisi sedih, gundah, pegal linu atau apapun itu maka tulisan inilah obatnya. Apapun yang sedang kalian lakukan sekarang. Coba berhenti dulu, konsentrasikan pikiran anda jauh lebih fokus dari sebelumnya untuk baca tulisan ini. oke ? good.

 Sekarang gua bakal membeberkan rahasia yang belom pernah gua buka sebelomnya. Rahasia yang menjadi kebutuhan banyak orang. Rahasia yang sangat sayang untuk dilewatkan. Saya akan membahas RAHASIA MEMBASMI JERAWAT. Sebagian orang terutama kaum hawa, merasa bahwa benjolan kecil di muka mereka, atau kita sering sebut dengan istilah jerawa, sangatlah menyeramkan. Lebih seram dari hantu, ibu kos, maupun mantan.  Gila. Tak usah berpanjang lebar saya langsung aja nih mulai tips nya.

1. Menggunakan putih telur
Cara pertama yang dapat anda coba yakni dengan putih telur.inget, putihnya aja. Jangan pake kuning atau bahkan kulit telornya. Jangan. Caranya cukup olesin aja tuh putih telur di wajah yoters. kemudian diamkan selama 15 menit, abis itu bilas deh.

 

2. Tomat
pake tomat juga bisa nih. Caranya juga gampang guys. dengan meletakkan irisan tomat pada area jerawat di wajah anda. Diemin aja selama 20-30 menit kemudian bilas deh wajah pake air. Trus ambil tomatnya masukin ke dalam tumisan bumbu, tambahin nasi, kecap. Jadilah nasi goreng. Muka bersih. Perut kenyang. Yey.

 

3. Lidah buaya
Oleskan kulit lidah buaya. INGAT LIDAH NYA AJA. Jangan buayanya juga. Bagian yang mengandung gel kenyel-kenyel ke wajah kalian yang jerawatan. Lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari agar jerawat cepat kering. Cakep deh.

 

4. Bawang putih
Pertama halusin  dulu bawang putih secukupnya, abis itu oleskan pada kulit yang berjerawat. Tunggu aja 10 menit, kalo udah seperti biasa dibasuh pake air. Air biasa aja yah. Jangan air aki.

 

5. Jeruk nipis dan madu
Cara menggunakannya itu gini, kita campur dulu 1 sendok teh air perasan jeruk nipis dengan 1 sendok teh madu. Abis udah kecampur jangan diminum guys. Jangan,  tapi kalian olesin deh itu ke bagian wajah kalian yang berjerawat, diamein aja selama 30 menit atau sampai kering.diemin aja pokoknya, jangan diajak ngomong. Diemin aja. Kaya sewaktu kalian diemin pacar yang bilang kalian gendut. nah Langkah terakhir yakni bilas wajah menggunakan air agar bersih. Kalo bisa sekalian wudhu guys. Trus sholat. Alhamdulillah, selain muka bersih. Kita mendapatkan pahala.

 

Nah udah tau kan cara ngilangin jerawat kan ? sekarang jadi pede gitu tiap ketemu sama si doi. Dengan resep diatas yakin deh pasti jewarat kalian hilang ! muka kalian mulus. Mantan juga pasti minta balikan kalo kalian gunain resep diatas. Kecuali mantan kalian juga pake resep diatas. Kalian yang minta balikan pasti. 

  




By : hananto dimas m

Posted on November 20, 2015 read:69

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter