Kepala "2", Life Begin

Tepat pada 19 Februari 2015, saya berusia 20 tahun. Pada saat itu pula berakhir sudah usia belasan tahun di hidup saya :"" tapi di titik inilah awal mula Hidup yang sesungguhnya.

Kalau melihat kisah Merry Riana, pada usia 20 tahun inilah beliau bertekad untuk sukses dengan kebebasan finansial di usia sebelum 30 tahun. Pada usia inilah tekad itu dibangun dan bentuk menjadi awal mula perjalanan beliau hingga sukses meraih satu juta dollar di usia 26 tahun.

Usia 20an adalah menginjak usia matang, usia dimana sudah mulai menyiapkan strategi bagaimana hidup kedepannya, tentang karier, keluarga dan target masa depan.

Inilah titik semangat perubahan untuk memulai, bukan lagi hanya sekedar bermain dan belajar, sudah mulai pada tahap untuk belajar bermain di hidup nyata sesungguhnya.

Mulai dengan resolusi, resolusi tidak harus selalu identik dengan tahun baru. Tapi bisa juga dengan suatu momen, Dengan momen menginjak usia 20 tahun ini bisa dijadikan batu pijakan membuat resolusi baru.

Lalu melihat kedepan, 5tahun ke depan apa yang ingin dicapai. Sudah saatnya kita melihat jauh ke depan, hidup kita saat ini tidak hanya sekedar untuk satu dua tahun mendatang tapi jauh ke depan. Mempersiapkan semuanya dengan baik adalah suatu keharusan.

Setelah menentukan visinya, pasti adalah menentukan langkah. Apa yang ingin dilakukan ke depan. Mulai memilah kegiatan apakah sesuai dengan hidup dan tujuan kita.

Semoga sedikit hal ini bisa membantu YOTers dalam memasuki gerbang kedewasaan di usia 20an. :D

by :

Lisa Amalia Artistry Ramadhani
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Young On Top Campus Ambassador batch 5

  




By : LISA AMALIA ARTISTRY RAMADHANI

Posted on February 21, 2015 read:113

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter