Kepantasan dan Harapan

Kenapa saya pantas menjadi  YOTCA ?

simpel. Karena saya daftar.

Menurut saya semua mahasiswa yang mendaftar menjadi YOTCA pantas mendapatkanya. niat mereka bergabung dengan organisasi yang luar biasa ini membuat mereka harus merelakan  waktu yang berharga mereka dan itu harus dibayar dengan baik. Masalahnya, menurut apa yang saya baca yang diterima jadi YOTCA batch 5 hanya lima puluh orang.

trus gimana dong ?

simpel. Yang pantas kan belum tentu yang terbaik.

Memang sih semuanya pantas, tapi saya sadar bahwa hanya 50 mahasiswa terbaik yang bakal dapat kesempatan besar ini. So apakah saya yang terbaik ? belum tentu. Tapi apakah saya akan membawa YOTCA menjadi yang terbaik ? saya yakin.

Kenapa sih saya ingin sekali menjadi YOTCA ? karena saya butuh. tepatnya Saya butuh lebih banyak lagi jaringan anak muda hebat yang mau bersama-sama membangun Indonesia jadi lebih baik. Dan YOTCA adalah platform yang tepat. Saya ingin menciptakan banyak gerakan terkait isu sosial yang ada untuk setidaknya kita bisa menunjukan anak muda bisa turun tangan dalam menyelesaikan masalah dan bukan hanya urun angan.

Pengalaman menjadi ketua OSIS sewaktu SMA membuat saya belajar suatu hal bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bukan hanya bisa menciptakan pengikut-pengikut baru, tetapi juga bisa menciptakan pemimpin-pemimpin baru.  Mungkin sekarang YOTCA dipimpin oleh bapak BILLY BOEN, dan dengan beliau memilih saya sebagai salah satu YOTCA saya akan menciptakan banyak gerakan yang akan memimpin banyak teman-teman saya.

Nah, berarti bapak BILLY BOEN telah menciptakan pemimpin baru, itulah mengapa beliau pemimpin yang baik. Think again.

Harapan saya ? simpel. Tulisan saya ini dibaca. Jadi setidaknya jika saya tidak terpilih menjadi YOTCA sekalipun, saya berhasil mengingatkan bahwa kita masih butuh banyak anak muda yang mau bergerak guna menggapai Indonesia yang lebih baik. 

  




By : hananto dimas m

Posted on March 20, 2014 read:156

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter