kesibukan

Hallo yoters ! apakabar semua ? baik kan ya ? baik lah ya pasti ? baik dong plis L seperti biasa gua mau sharing-sharing dikit seputar kehidupan gua. Emang sih kehidupan gua ga menarik-menarik amat, ga kaya kehidupan mas anang dan ashanty.  Tapi seenggaknya ada lah yang bisa diambil. Walaupun cuman dikit.

Kesibukan

Seperti biasa hari-hari gua mulai sibuk. Sangat sibuk tepatnya. Mulai dari ikut sangat banyak lomba-lomba. Lomba business case, lomba debat marketing, lomba debat ekonomi, lomba debat sama mantan, ya gitudeh pokoknya. Lomba sih bener-bener ngebuat gua open minded. Gua ngerasa banget banyak pelajaran yang bisa gua ambil. Kaya misal nih kemarin gua ikut lomba analisis saham. Lombanya itu tentang perushaan PT.Ultra Jaya gitu punya saham. Nah kita harus kasih rekomendasi untuk para investor, kira-kira saham perusahaan ini lebih tepat buat dibeli, dijual, apa dicuekin aja kaya gebetan yang tak dianggap. Nah gua belajar banget gimana kondisi makro maupun mikro di Indonesia ini sebagai negara sangat mempengaruhi itu semua. Dan buat gua itu pembelajaran sangat berharga.

les bahasa inggris, gua baru-baru ini masuk ke sebuah tempat les bahasa inggris yang tidak boleh disebutkan namanya untuk kebaikan privasi kita bersama. Kan gamungkin juga gua ngasih tau namanya gitu, ntar dibilang wah ini dimas dibayar nih pasti. Sponsor nih pasti. Gamungkinlah ya gua gitu. Parah banget. Sebut saja awalanya wall akhiranya street. Nah jadi di les itu gua dijarin banyak deh pokoknya. Dikarenakan kemampuan bahasa inggris gua yang setara dengan kuda poni, gua masih di level yang rendah. Jadi ya gitu. Gua harus belajar lebih giat. Tapi gua seneng les disana. Karena tempatnya di mall jadi gua bisa sekalian main. Tapi lama tekor juga bayar parkir mulu. Tapi intinya ilmu yang saya dapat cukup banyak. Sekarang saya jadi tau kalau bahasa inggrinya kucing itu cat.

 Dan aktif rapat di yotca. Banyak banget yang harus dikerjain di YOT ini, mulai dari bikin proposal, rapat, rapat ,dan rapat. Tapi gua enjoy banget. Buat gua sibuk sudah menjadi teman akrab sejak gua di bangku SMA. Ya di sma gua juga sibuk banget. Sibuk main, sibuk nyontek, sibuk ngisengin guru. Ya pokoknya sibuklah. Belakangan ini gua mulai kelelahan, dan kemarin sempat demam. Bukan karna sibuk banget sih. Tapi karna gua makan indomie trus sausnya kaya gajelas gitudah -_-. Tapi dari apa yang sudah saya sampaikan tadi, ada 2 hal yang perlu gua sampaikan pada semua. Yang pertama kalau beli indomie sambelnya jangan yang aneh-aneh yah. Yang kedua terus isi kegiatan kita dengan hal-hal positif maka kita akan semakin baik pula

  




By : hananto dimas m

Posted on September 19, 2015 read:100

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter