Law of Attraction

Assalamu ‘Alaykum, Hai YOTers, pernah ngerasain bosannya nunggu sampai berburuk sangka sama teman yang udah janji ketemuan, tapi malah nggak bisa dihubungi? Saya pernah mengalami hal yang sama YOTers, tapi bukan menunggu teman melainkan menunggu orang yang belum pernah saya temui sebelumnya, seorang sopir rental mobil yang akan mengantarkan kami ke Bogor untuk menghadiri sebuah acara. Acaranya dimulai pkl.12.00, karenanya kami ingin berangkat lebih awal dan janji bertemu pkl.08.00. Awalnya supir itu konfirmasi akan datang telat dan tiba sekitar pkl 09.00, tapi justru pas udah jam 09.00 dia malah susah banget dihubungin.

Bayangin betapa kesalnya YOTers, janjiannya jam 08.00 dan dia datangnya 10.50. Begitu lama rentang waktu yang menjadi peluang untuk saya dan teman-teman untuk berburuk sangka. Tapi di satu jam pertama ada teman saya yang dengan santainya berkata “Positive thinking aja, siapa tau dia kejebak macet, atau HP-nya lagi low-bate makanya nggak bisa dihubungi, kita lagi diuji nih kesabarannya”. Akhirnya sampai sejam kemudian sudah pkl.10.00, dia belum datang juga dan kami memutuskan untuk sarapan sejenak sambil menunggu. Pkl.10.30 nggak muncul juga, tapi udah bisa dihubungin dan dia bilang udah deket tapi nggak nyampe-nyampe juga.

Teman tadi yang ngomong “Positive thinking” bahkan udah bilang, “kalau stengah jam lagi blum datang kita batalin aja, toh berangkat pun, kayaknya bakal telat”, tapi malah ditimpali oleh saya dan beberapa teman, “Katanya positive thinking?”. Dan akhirnya setelah mencoba ber-positive thinking, supirnya tiba 10 menit sebelum batas waktu teman saya mau membatalkan.

Tahu nggak YOTers apa yang terjadi setelah kami berangkat ke Bogor, yang ada malah kita senang-senang dan nggak sedikitpun ngeluhin masalah keterlambatan itu. Why? Karena ternyata supirnya kena musibah, dia ditilang karena buru-buru, makanya kami maafkan. Dan karena supirnya udah professional, kami tiba tepat waktu, in time, sehingga kami nggak usah menunggu acaranya dimulai. Selanjutnya, setelah menghadiri acaranya, kami malah diajak berkeliling gunung Pancar  oleh si supir, yang ternyata adalah pemilik rental, makanya bisa bebas mau bawa mobilnya kemana aja.

Intinya banyak hikmah yang kami dapatkan dari keterlambatan si supir dan usaha kami untuk ber-positive thinking, Law of Attraction, kalau berpikir positif, yang terjadi akan positif dan sebaliknya. Dan tahukah YOTers, gara-gara kejadian itu, kami selalu mengingat “Positive thinking”. How about you YOTers, udah mulai ber-positive thinking setiap saat? Always think Positive! And Get a Positive Life!

 

Cheers,

 

Ana Ainul Syamsi

YOT CA Universitas Bakrie

@ainulsyamsiana

 

  




By : Ana Ainul

Posted on September 20, 2013 read:199

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter