Learn From Mistakes

"Semakin sering kamu terjatuh semakin besar kemungkinan kamu menemukan sesuatu yang berharga. Dan satu-satunya cara untuk sukses adalah memiliki banyak kegagalan"   (Sergey Brin-Co-Founder Google Inc. )

Kesalahan. Sesuatu yang dianggap buruk. Namun bahwasannya tidak selalu buruk. Mengapa? Karena ini lah yang membawa kita pada kesuksesan kita. Percaya engga percaya, coba aja deh. Pasti temen-temen disini pernah kena yang namanya gagal. Semua orang pasti juga pernah. Sejatinya kegagalan menandakan kita semakin dekat dengan kesuksesan yang akan kita raih.

Kegagalan pertama, gagal lagi jadi kegagalan kedua, hingga kegagalan-kegagalan seterusnya. Disini yang membedakan orang sukses dengan yang belum sukses ialah cara menanggapi nya. Kalau orang sukses menanggapai sebuah kesalahan itu ada sebuah peluang. Dia akan mencoba lagi dan lagi hingga jatah kegagalan nya habis akhirnya ia meperoleh kesuksesan nya yang hakiki. Dia lah sang juara! Kalau orang yang belum sukses menanggapi nya dengan over thinking. Putus asa dan menggangap kesalahan ialah suatu masalah yang serius sehingga ia tidak mau lagi terjun ke dalam “journey to success” nya dia sendiri.

Thomas alva edison lah contoh orang sukses! Beliau melakukan sudah lebih dari ribuan kali percobaan(kesalahan) sehingga suatu hari ia dapat menemukan bohlam. Mental baja dan mental juara ada dalam diri nya karna nya ia terus melanjutkan perjuangan nya. The choice ada di tangan kalian. Mau kalian belajar dari kesalahan ataupun kalian kalah dengan kesalahan. "Hard day are the best day. Because that is when champions are made"

See you on top!

 

Agil Man

Siswa SMA PKP Jakarta Islamic School

Young On Top Depok

  




By : Young On Top Depok

Posted on December 01, 2015 read:331

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter