love at the first sight?

Halo YOTers, tak terasaa yaa bulan Januari udah mau berakhir dan kita akan memasuki bulan penuh cinta. Bulan dimana suasana di berbagai pusat perbelanjaan dipenuhi dengan dekorasi hati, dimana social media akan penuh dengan post tentang qoutes romantis disertai dengan tag seseorang atau tag lokasi bersama seseorang. jeng jeng jeng jeng, selamat datang bulan Februari. 

Siapa yang disini udah pernah merasakan love at the first sight? Bagi beberapa orang, tidak mungkin rasanya seseorang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi percaya tidak percaya, banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kenapa orang bisa jatuh cinta?

Hmm mungkin karena dia charming, dia ganteng, dia keren, dia pinter, dia baik, dia macho dan lain sebagainyaa.

Orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama biasanya melihat pada penampilan. atau secara fisik seseorang itu sesuai tipe kita banget.

Sama halnya dengan branding, seseorang dapat jatuh cinta dengan sebuah brand karena penampilan brand tersebut. Karena brand tersebut mampu memberi kesan yang menarik perhatian pelanggan melalui sebuah warna atau desain yang menarik. Contohnya adalah merek sebuah minuman ringan, jika kita melihat botol berwarna merah. Merk apa yang ada di pikiran kalian?

Aku rasa kita sepikir, kita akan dengan mudah menebak kalau itu adalah merk Coca Cola. Coca Cola terkenal dengan botol berwarna merah nya.

Seperti itu kaitan antara love at the first sight dan branding sebuah merk. So, jika kalian mau branding, untuk pertama kali kalian harus buat suatu penampilan yang memikat hati pelanggan! Selamat mencoba :)

  




By : Inez Giovani

Posted on January 26, 2016 read:113

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter