Make something new

Morning guys… how’re you? Hopefully okay ya YOTers. Fazry mau share dikit gimanasih cara kita untuk make something new. Mayoritas teman-teman pasti pernah menghadapi saat-saat dimana dituntut untuk membuat keputusan  yang cepat. Dimana keputusan tersebut banyak dianggap biasa saja. Biasa saja disini maksudnya adalah sesuatu yang mungkin orang lain dapat memikirkan hal tersebut.

Fazry sendiri sering sekali dihadapi masalah seperti itu. dan tidak jarang juga memang keputusan atau solusi yang diambil itu biasa saja. Ga puas banget sama apa yang saya hasilkan pada saat-saat itu. Searching juga di google gimanasih cara memikirkan hal yang out of the box. Dan bisa puas sama apa yang kita hasilkan. Semua orang ingin produktifitas yang lebih baik. Ada sih dapet beberapa cara. Apalagi tadinya berfikir kalau yang bisa berfikir out of the box itu hanya orang-orang kreatif. Benar sih, memang kreatifitas dapat menciptakan something new. Tapi untuk orang-orang biasa seperti saya yang ingin menjadi kreatif bisa saja melakukan hal tersebut. Kita harus selalu brainstorming dimana hal tersebut dapat membuahkan ide-ide bagus. Lalu YOTers harus dapat melihat dunia. Yang saya maksud disini teman-teman harus dapat melihat sesuatu yang luas diluar sana. karena apa yang kita lihat sehari-hari itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang ada diluar sana. Memiliki wawasan luas dapat menciptakan sesuatu yang belum tentu orang lain bisa. terus menurut saya yang terakhir adalah jangan terlalu fokus pada satu hal. Maksudnya ituu YOTers dan teman-teman jangan hanya terpaku pada masalah tersebut bagaimana solusinya. Lebih baik teman-teman berfikir apasih yang membuat masalah tersebut, atau apa hambatan dan hal yang membuat sesuatu gagal. Seperti kata-kata berikut yang saya kutip dari internet tapi anonymous “Ketika anda terpaku pada satu pintu yang sulit terbuka, anda tidak menyadari bahwa banyak pintu lain yang terbuka untuk anda.” YOTers pasti dapat menerjemahkannya.

Itu ajasih yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Terima kasih yaa buat yang membaca. Mohon maaf apabila ada kesalahan. ByeeJ see you on top.

Muhammad Fazry Kurniawan

Universitas Bakrie

Young On Top Campus Ambaassador Batch 5

  




By : Muhammad Fazry Kurniawan

Posted on October 09, 2014 read:127

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter