martabak

Hallo Yoters ! apakabar ?! baik kan ? kalo gue sih baik. Kalo lu gimana yoters ? kalo lagi nggak baik, coba deh baca-baca sebentar tulisan gue ini. ga penting-penting banget sih. Tapi rela bagi-bagi. Apasih. Oke lanjut. Seperti biasa gue Dimas YOTCA dari Binus bakal membas kehidupan sehari-hari  mengupas hal yang tabu sehingga layak untuk diperbincangkan. Dan mengupasnya dengan tajam, setajam silet. Gua bakal ngomongin hal yang sering terjadi di sekitar kita gitu, seperti makanan, minuman, pacaran, tunangan, apapun deh soal gitu-gitu. Kalo sekarang nih yoters, gua mau bahas soal makanan. Btw, semalem kalian makan pake apa ? makan sama siapa ? sama pacar ? jomblo ? duh.... emang gitu guys, kadang kalo gapunya pasangan mau makan diluar jadi bingung. Tapi jangan sampai status jomblo kalian itu menghalangi kalian mencicipi indahnya kuliner di dunia ini guys. JANGAN. Ayo kita wujudkan generasi muda yang cinta terhadap makanan makanan lezat.

Di kesempatan yang berbahagia ini hadirin dan hadirat saya akan membahas sebuah makanan yang enak betzz yaitu.... MARTABAK. Pasti kalian semua pernah dong nyobain martabak. Mulai dari yang gurih, yang manis, sampe yang manisnya diawal doang kaya gebetan baru. Cielah gitu. Kalo kalian suka martabak nih guys, gua punya beberapa rekomendasi martabak  enak yang wajib banget buat kalian coba. Tapi sebelomnya nih, kalian tau ga sih konon katanya kalo cowo suka makan martabak itu biasanya cowo itu ganteng. Udah gitu ajasih. Oke gapeting, langsung aja kita review martabak top di Indonesia.

1.       Martabak 65 A Pecenongan. Wah martabak yang satu ini guys ! wuiiihhh  parah. Parah banget. Gua belom pernah nyoba sih. Hehe lebay aja dulu. Tapi emang katanya kejunya tu banyak banget gitu dan dia itu tu sang inovator martabak toblerone gitu gitu deh. Enak banget pokoknya.

2.       Martabak BOSS. Martabak yang satu ini penampilanya kekinian banget. Identik sama bungkusnya warna kuningnya dan juga gambar kartun om-om gitu. Rasanya enak banget pasti. Memberikan cita rasa yang kekinian juga sehingga pas dengan selera anak-anak muda yang perutnya kadang sering manggil-manggil kalo malem.

3.       Martabak 999. Wah ini salah satu favorit gue nih, dia enak banget murni emang enak. Kalo martabak lain kan sekarang lagi jaman banget tuh nambahin toping aneh-aneh kaya silverqueen, toblerone, royko, detergent. Apadeh banyak pokoknya. Kalo yang ini emang enak karna adonanya tu lembut banget parah. Kaya hati gue lembut.

4.       Martabakku Menteng. Martabak ini sekarang lagi hits nih dengan martabak red velvet dan cream cheese nya yang lezat itu. Sayang banget kalo kalian nggak nyobain guys. Wajib banget dicoba makanan yang satu ini.

NAH! Itu tadi guys, martabak-martabak top yang kalian bakal nyesel gila kalo belom nyobain. Enak banget. Apalagi buat kalian yang lagi usaha ngedeketin si doi. Saran gue satu. Si doi jangan dikasi martabak. Itu salah besar. Karna cewe takut gendut. Jangan dikasih martabak. Kasih aja martabaknya ke bapaknya.Tapi jangan minta ganti juga duitnya. Iklasin 70 ribu buat beli martabak demi mendapat sang belahan hati. Dapetin hati bapaknya dulu, kalo udah dapetin hati anaknya. Gila martabak membuat hidup anda lebih berwarna.

 

  




By : hananto dimas m

Posted on November 21, 2015 read:49

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter