Move on

Hallo semua yoters ! dimanapun anda berada ! masih semangat ya semua ? masih dong pasti. Gimana nih kabar kalian ? baik dong yah. Kan udah semangat terus tiap hari. Jangan lupa jaga kesehatan yoters  ! karena kalo udah semangat tapi ga sehat, nanti biasa sakit juga. Kan kasian L ntar yang baca artikel gue siapa.... oke-oke seperti biasa nih, gua Dimas YOTCA dari binus bakal mengangkat hal yang tabu hingga layak untuk diperbincangkan, serta akan gua kupas, setajam SILET !. gila ga tuh, SILET ! oke. Buat kalian yang baca nih, request dong sekali kali gua mau ngomongin apa gitu. Bisa tuh mention di twitter @hanantodimasm bilang aja, “kak Dimas, coba dong bahas soal gimana cara dapetin si doi ? soalnya dia cuek banget. Kemarin dia kan gua tanya ya kak, kamu mau ga jadi pacar aku ? trus dia jawab. Najis lu “. Nah itu misal kaya gitu, tapi itu brapa karakter ya kayaknya kepanjangan deh. Yaudah lah yah.

                Yaudah gue akan baca mentionan twitter yang udah masuk nih. Dari @aripcayangmoyi “kak gimana sih cara move on dari mantan kita ?” hmmm... si arip ini ternyata gabisa move on yah. Okedeh gue bakal menjawab pertanyaan ini dengan seksama dan dalam tempo – tempo sesingkat-katnya. Mau tau ? nih langsung aja :

1.       BAKAR BARANG DARI MANTAN. Nih tips yang pertama buat kamu arip. Kalo kamu masih punya barang dari mantan kamu, misal nih kamu pernah dikasih mantan kamu boneka berbie, bakar aja. Kalo ga disumbangkan ke sodara kamu yang cewe. Jangan kamu simpen, karena kalo kamu liat nanti perasaan kamu bakal mulai tumbuh lagi.

 

2.       Jangan stalking ! ini nih kebiasan buruuknya kalo abis putus selalu aja stalking mulu. Malem-malem bengong, tiba-tiba tangan gerak sendiri buka IG mantan. Ga sengaja ke love. Kelar idup lo.stalking ini kan membuat rasa penasaran kita ke mantan makin menjadi-jadi, nah ini nih yang ngebuat kalian kaga jadi move on mulu. Stop makanya liat-liat ig dia mulu. Friendster dia aja, biar lu ilfeel.

 

3.       Menyibukan diri. Nih, buat kalian-kalian yang susah banget move on. Itu rata-rata kalian yang gabut, kaga ada aktivitas makanya dikit2 lansung inget mantan. Coba deh kelilingin diri lo dengan orang-orang yang postif yang bisa ngebuat lu sibuk akan hal yang baik. Jadi jangan kebalik juga. Udah sibuk tapi sibuk yang negatif, kaya make narkoba. Nah itu kan jahat, mending sibuk organisasi, bikin bisnis, bikin puisi....

 

4.       Cari orang yang baru. Nah ini jangan salah sangka dulu ya. Orang baru disini itu ga melulu buat pelampiasan. Dan orang baru bukan selalu gebetan buat dipacarin. Bisa aja temen curhat, atau sahabat. Abisin waktu kalian sama mereka. Ngapain kek. Nonton tv, nonton biskop, nontonin orang nonton. Apa ajalah. Yang jelas dengan adanya torang lain dalam hidup lo akan membuat lu memiliki ruang untuk berfikir, dan berpeluang untuk melupakan si doi.

 

Nah itu tadi guys ! 4 tips ampuh yang bisa kalian gunakan buat move on dari mantan kalian. Sebenernya hal yangkita perlu ketahui adalah kalau kita mau move on dari mantan, move on lah dari hubunganya, dari perasaanya, jangan dari orangnya. Believe me guys, mutusin silaturahmi itu juga gabaik kan. Dan mungkin tips terkahir buat kalian supaya bisa move on, banyak-banyak berdoa. Buat kalian yang jomblo. Sana mandi.

  




By : hananto dimas m

Posted on January 23, 2016 read:48

  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter